img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Resmi debut bersama NCT pada 2016 lalu di bawah naungan SM Entertainment, Doyoung tergabung ke dalam sub-unit NCT 127, dan berhasil menghipnotis publik dengan vokalnya yang merdu.

Sukses di bidang tarik suara, Doyoung NCT semakin melebarkan sayapnya dengan menjajal dunia seni peran. Baru-baru ini, dia dikabarkan akan membintangi web drama bertajuk Love Note sebagai pemeran utama. Lalu, akan seperti apa jalan cerita web drama Love Note tersebut? Scroll yuk ulasan di bawah ini.

Doyoung NCT Ditawari Menjadi Pemeran Utama di Web Drama Love Note

NAVER x Dispatch
Foto : NAVER x Dispatch

Menurut laporan SPOTV News pada Jum’at, 17 Desember 2021, Doyoung NCT dikabarkan akan muncul di web drama bertajuk Love Note sebagai pemeran utama.

Mengungsung genre romantis dan fantasi, web drama Love Note berkisah tentang sebuah catatan cinta, di mana cinta itu akan menjadi nyata jika menuliskan nama seseorang di sanal.

Web drama Love Note akan digarap oleh Park Sang Hyuk, yang telah memproduseri drama Flame Handsome dan Transferring Romance. Selain itu, ia juga diketahui sebagai sutradara dari serial Strong Heart, Lineup, Snail Hotel, hingga Seoul Mate 3.

Topik Terkait