X

IntipSeleb – Menjelang drama Snowdrop tayang, tiga anggota BLACKPINK lainnya telah menunjukkan dukungan penuh untuk drama Jisoo. Dukungan tersebut telah dibuktikan lewat ungkapan manis yang diunggah di akun Instagram. 

Para anggota BLACKPINK ucapkan kalimat manis, saat Jisoo BLACKPINK telah melakukan konferensi pers online untuk drama Snowdrop yang ditayangkan oleh JTBC, Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Ungkapan Manis Rosé dan Jennie BLACKPINK

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jennie dan Rosé BLACKPINK menunjukkan dukungan manis untuk Jisoo dan drama terbarunya!

Pada 16 Desember, Jisoo menghadiri konferensi pers online untuk drama JTBC baru bertajuk Snowdrop yang akan menandai peran utama pertamanya sebagai seorang aktris. Tak lama setelah itu, Jennie dan Rosé mengunggah ke Instagram Stories untuk menunjukkan cinta kepada Jisoo dengan memposting foto Jisoo saat menghadiri konferensi pers.

Rosé menulis dalam keterangannya, “Unnie saya (kakak perempuan atau teman wanita) cantik. 'Snowdrop,' mari menjadi hit!"

Lalu Jennie menyebut Jisoo dengan nama karakternya di Snowdrop dengan kalimat, “Our Young Ro. Menantikan, menantikan, menantikan (drama)!”

Tak berlangsung lama, Jisoo pun menanggapi dukungan Jennie dan Rosé BLACKPINK. Pada postingan ulang kisah Rosé, Jisoo dengan penuh kasih menulis, “Chu-stalker Chaeng-ie,” sementara dia menulis kepada Jennie, “Terima kasih, pangsit. Ayo buat dan makan pangsit lagi.”

Lisa juga turut beri dukungan kepada Jisoo BLACKPINK

img_title
Foto : Dok. JTBC
 

Dalam siaran langsung hari itu, Jisoo menyebutkan bahwa Lisa juga mengiriminya pesan teks setelah konferensi pers. Saat konferensi pers, Jisoo menjelaskan dukungan Lisa seperti kalimat “Lisa mungkin telah menonton konferensi saya, karena dia mengirimi saya pesan sebelumnya yang mengatakan, 'Unnie, kamu cantik! Anda bekerja keras.'”

Diapuk oleh sutradara dan penulis Sky Castle, drama Snowdrop adalah drama Korea yang berlatar belakang Seoul tahun 1987 yang mengisahkan Im Soo Ho (Jung Hae In) suatu hari ditemukan dalam keadaan bersimbah darah di sebuah kampus. Im Soo Ho ditemukan Young Cho (Jisoo BLACKPINK) yang kemudian menyembunyikan Im Soo Ho.

Tahun 1987 adalah gerakan demokrasi nasional yang memengaruhi pembentukan republik saat ini. Warganet menduga karakter utama pria adalah mata-mata yang sedang menyusup ke gerakan aktivis.  Lebih jelasnya, drama Snowdrop merupakan drama komedi satir yang yang mengambil latar tahun 1980-an di tengah pemilihan presiden.

Drama Snowdrop akan tayang perdana pada 18 Desember pukul 22.30 KST. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga