img_title
Foto : Dok. tvN

IntipSeleb – Trailer hingga potongan adegan dari drama Bulgasal: Immortal Souls telah dirilis olh tvN. tak hanya itu, tvN juga telah mengadakan konferensi pers sebagai tanda bahwa drama ini, telah siap ditayangkan. 

Menceritakan kisah mitos fantasi tentang pria abadi yang mengincar darah manusia, berikut jadwal tayang dan link streaming dari drama Bulgasal: Immortal Souls. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Alur cerita dan karakter pemeran drama Bulgasal: Immortal Souls

Dok. tvN
Foto : Dok. tvN

Bulgasal: Immortal Souls atau juga bisa disebut Bulgasal ini adalah drama fantasi tentang seorang wanita yang telah mengalami banyak reinkarnasi selama 600 tahun. Saat berkali-kali mengalami reinkarnasi, wanita itu menikmati hidupnya sambil mengingat semua kehidupan masa lalunya.

Tak hanya itu, Bulgasal juga menceritakan tentang seorang pria abadi dan telah hidup selama lebih dari 600 tahun sebagai bulgasal, makhluk mitos yang memakan darah manusia.

Lee Jin Wook berperan sebagai bulgasal bernama Dan Hwal. Lalu Kwon Nara, akan memerankan karakter Min Sang Woon, seorang wanita yang terus bereinkarnasi saat melarikan diri dari bulgasal yang secara terus menerus mengejarnya. 

Topik Terkait