X
  • Fanmeeting pertama Siwon

IntipSeleb – Choi Siwon salah satu personil boyband ternama asal Korea Selatan, Super Junior akan menggelar fanmeeting pertamanya di Jakarta, Sabtu, 10 Agustus 2019 di Balai Sarbini Jakarta. Kedatangan aktor kelahiran 1987 ini disambut antusias ELF Indonesia, hal ini terbukti dengan ludesnya tiket fanmeeting begitu penjualan dibuka. 

Kalau kamu termasuk ELF atau penggemar yang akan menonton fanmeeting bertajuk Perfect Date ini,  jangan kelewat beberapa fakta menariknya seperti dirangkum tim IntipSeleb.

Mundur dari jadwal seharusnya

Siwon
Digelar tanggal 10 Agustus 2019, tak banyak yang tahu kalau event ini sebenarnya justru direncanakan akan digelar tanggal 27 Juli. Hal ini disampaikan CEO GUDlive, Marully PM dalam jumpa pers. "Awalnya tanggal 27 Juli, tapi karena terlalu mepet, pihak promotor minta untuk boleh mundur," ujarnya. 

Jelang Idul Adha

Choi Siwon

Sadar atau tidak, acara fanmeeting ini digelar sehari sebelum hari raya Idul Adha. Hal ini sempat membuat promotor khawatir, salah satunya masalah perizinan. 

"Akhirnya disetujui 10 Agustus, waktu menerima kita agak worry dengan adanya hari raya umat muslim Idul Adha, banyak negosiasi dengan government akhirnya dapat izin," kata Bimo Nugroho, Program Director GUDlive. 

Masih bisa takbiran

Penggemar yang datang dalam event fanmeeting ini masih bisa mengikuti takbiran karena acara akan selesai pukul 18.30.  "Acara setengah lima sampai setengah tujuh, diharap sebelum Maghrib sudah selesai," kata Rully. 

Siwon tak bisa ditemui di bandara

Siwon SuJu

Bagi penggemar yang biasa datang menyambut di bandara, sebaiknya tidak perlu melakukannya kali ini. Promotor menyampaikan jika Siwon hanya datang dalam waktu singkat, bahkan proses kedatangannya hanya sekitar empat jam. 

"Mungkin Siwon enggak bisa ditemui di bandara karena harus gerak cepat. Dari penerbangan, hotel, ke venue enggak nyampai empat jam, cuma beberapa jam. Dari manajemen selalu ingatkan jangan pernah ngaret dengan waktunya Siwon," kata Bimo. 

Tak banyak permintaan

Super Junior

Meski telah menjadi bintang besar, ternyata menurut promotor ataupun pihak SM Entertainment di Indonesia, Siwon tidak memiliki permintaan khusus yang membuat repot banyak orang. 

"Siwon dan seperti personil SuJu lain, mereka termasuk artis yang enggak susah dari segi riders, normal seperti artis lain, tidak ada permintaan aneh yang membuat kesulitan promotor," kata Rahmat Pribadi, Manager Operation SM Entertainment Indonesia. 

Ada kejutan

Baik dari Siwon ataupun ELF Indonesia telah menyiapkan kejutan yang pastinya akan saling menyenangkan bagi keduanya. Duh, makin enggak sabar untuk ketemu Oppa Siwon!