img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sebagai salah satu aktor Korea terpopuler yang telah membintangi banyak judul film dan drama, banyak mata yang menaruh perhatian lebih kepada Song Joong Ki, termasuk masa lalunya.

Baru-baru ini, cuplikan sebuah program yang diambil 13 tahun lalu kembali menyita perhatian netizen. Pasalnya dalam tayangan tersebut, melibatkan Song Joong Ki sebelum namanya besar seperti sekarang. Intip yuk selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Song Joong Ki Kena Prank hingga Dituduh Lakukan Tindakan Pelecehan Seksual

Mnet | KBIZoom
Foto : Mnet | KBIZoom

Dilansir dari KBIZoom pada 20 Desember 2021, cuplikan program acara Humiliating Flower Boys di tahun 2008 kembali muncul dan menjadi pembahasan netizen. Program asal Korea itu menargetkan para pria tampan non-selebriti untuk ditempatkan di situasi tak terduga demi melihat reaksi yang mereka berikan.

Song Joong Ki yang saat itu tengah menempuh pendidikan di Sungkyunkwan University menjadi sasaran kejahilan program Humiliating Flower Boy. Ia terjebak di dalam lift bersama wanita mabuk yang berpura-pura mengenalnya.

Bahkan, wanita itu tiba-tiba mengeluh dan ingin buang air kecil di lift. Tak tinggal diam, bintang drama Vincenzo tersebut langsung menekan panggilan darurat untuk meminta bantuan.

Topik Terkait