img_title
Foto : Instagram/dahee0315

IntipSeleb – Sejak Seo Ye Ji mengundurkan diri dari drama Island, Lee Da Hee telah dipilih sebagai penggantinya dan tengah melaksanakan syuting. Setelah melakukan syuting beberapa bulan ini, Lee Da Hee dikabarkan mengalami cedera bagian leher. 

Cedera itu terjadi ketika Lee Da Hee melakukan adegan aksi dalam drama Island. Lantas, bagaimana kabar Lee Da Hee dan proses drama ini selanjutnya? Yuk, cek di bawah ini!

Lee Da Hee telah menerima perawatan di rumah sakit

Instagram/dahee0315
Foto : Instagram/dahee0315

Dilansir dari Xport News, Lee Da Hee dikabarkan telah menerima perawatan setelah mengalami cederi di lokasi syuting untuk drama Island. Laporan itu telah dikabarkan oleh perwakilan dari agensi Lee Da Hee yakni Studio Santa Claus. 

“Lee Da Hee mengalami cedera leher saat syuting adegan aksi di ‘Island.’ Dia segera dipindahkan ke rumah sakit dan menjalani pemeriksaan.” ungkap Studio Santa Claus yang dilansir dari Xport News melalui Naver pada Senin, 20 Desember 2021.

Dalam pengumuman itu, Studio Santa Claus juga mengungkapkan bahwa cedera yang dialami Lee Da Hee, bukanlah cedera serius. 

Topik Terkait