img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kisah asmara seorang figur publik termasuk para bintang Korea menjadi hal yang menarik rasa penasaran para penggemar. Tak jarang, mereka memilih untuk tidak mengungkapkan hubungan spesialnya dengan seseorang demi menjaga privasi masing-masing.

Namun di tahun 2021 ini, ada deretan artis yang akhirnya go public tengah berkencan usai hubungannya terungkap. Siapa saja mereka? Berikut IntipSeleb rangkum melalui ulasan di bawah ini.

1. Hyun Bin dan Son Ye Jin

Naver
Foto : Naver

Menjadi pasangan di drama Crash Landing On You, Hyun Bin dan Son Ye Jin berhasil menciptakan chemisty kuat hingga tidak jarang membuat penonton baper. Karena keserasian tersebut, mereka sempat dirumorkan memiliki hubungan spesial lebih dari rekan kerja dan sering dijodoh-jodohkan.

Lalu pada 1 Januari 2021, Dispatch Korea melaporkan jika Hyun Bin dan Son Ye Jin adalah sepasang kekasih. Hal ini juga dibenarkan oleh pihak keduanya dan dirumorkan akan segera menggelar pernikahan di tahun ini.

2. G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK

Naver
Foto : Naver

Pada 24 Februari lalu, Dispatch Korea menyebut jika G-Dragon dan Jennie telah menjalin hubungan selama satu tahun. Mereka berkencan di penthouse G-Dragon dan ibu Jennie sudah tahu tentang hubungan keduanya.

Meski belum dibenarkan oleh pihak G-Dragon dan Jennie langsung, namun kisah asmara keduanya sebut sebagai rahasia umum di mana orang-orang di sekitar mereka sudah mengetahui hal tersebut.

3. Hyebin MOMOLAND dan Marco Eks UNB


Source: KpopStarz

Hyebin MOMOLAND dan Marco mengkonfirmasi kabar kencan mereka pada 18 Mei. Para penggemar sebelumnya sudah menduga jika keduanya memiliki hubungan khusus karena kerap kepergok memiliki barang couple.

Meski sempat menepisnya, namun akhirnya Marco mengakui jika ia dan Hyebin MOMOLAND memang tengah merajut kasih dan meminta maaf kepada para penggemar karena sempat mengelaknya.

4. Yoon Kye Sang

news1
Foto : news1

Aktor drama The Good Wife, Yoon Kye Sang pada 17 Juni lalu dilaporkan sedang menjalin kasih dengan wanita muda dari kalangan non-selebriti yang berprofesi sebagai CEO produk kecantikan.

Agensi Yoon Kye Sang membenarkan kabar tersebut dan mengungkap jika sang aktor bertemu dengan kekasihnya dari seorang kenalan. Sebelumnya, Yoon Kye Sang sempat berpacaran dengan Honey Lee selama 7 tahun dan berpisah pada 2020 lalu.

5. Lee Seung Gi dan Lee Da In

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kisah asmara antara Lee Seung Gi dan Lee Da In terungkap pada 24 Mei lalu. Hal tersebut dikonfirmasi oleh masing-masing agensi, dan keduanya disebut bertemu sebagai senior-junior sebelum mengembangkan perasaan romantis.

Hubungan tersebut sempat mendapat protes dengan mengatakan jika Lee Da In akan merusak citra Lee Seung Gi karena latar belakang keluarganya. Meski begitu, keduanya tidak menghiraukan hal tersebut.

Beberapa waktu lalu, Lee Seung Gi dan Lee Da In sempat dirumorkan putus. Namu baru-baru ini saat menghadiri acara penghargaan SBS Entertainment Awards 2021, bintang drama Mouse itu memberikan pidato yang diduga dilayangkan untuk sang kekasih.

6. Joy Red Velvet dan Crush

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Hubungan romantis Joy Red Velvet dan Crush terendus publik pada 23 Agustus. Di tahun 2020, keduanya sempat berkolaborasi membawakan lagu Mayday dan mulai saling mengenal satu sama lain hingga ke tahap kencan.

Kabar tersebut segera dibenarkan oleh keduanya, dan mendapat banyak dukungan dari para penggemar. Crush juga sempat secara terang-terangan menyukai postingan Instagram Joy Red Velvet.

7. Honey Lee

Instagram/honey_lee32
Foto : Instagram/honey_lee32

Pada 8 November, bintang drama One the Woman, Lee Honey melalui agensi mengumumkan jika ia tengah menjalin hubungan dengan pria dari kalangan non-selebriti. Mereka bertemu melalui seorang kenalan dan tertarik satu sam alain karena memiliki pemikiran yang sama.

8. Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk


Source: Newsy Today

Pada 2 Desember, aktris drama When The Camellia Blooms, Son Dam Bi dikonfirmasi berkencan dengan manyan atlet speed skater Lee Kyu Hyuk. Sebelumnya, mereka adalah teman baik dan memiliki hobi yang sama yaitu bermain golf.

Berita Terkait
Topik Terkait