X
  • Sandara Park dan GD

IntipSeleb – G-Dragon membuat sebuah gebrakan usai menyelesaikan tugas wajib militernya pada Oktober 2019 lalu. Meskipun tidak merilis karya selama dua tahun, popularitas member BIGBANG ini tidak pernah sirna dari industri hiburan dunia.

Seperti diketahui, G-Dragon baru saja meluncurkan kolaborasi terbarunya dengan brand ternama Nike lewat sneakers edisi spesial yang dinamai Air Force 1 Para-Noise. Sepatu OG dari Nike itu telah habis terjual dalam hitungan hari. Kini, masih banyak orang yang berusaha mendapatkan sneakers tersebut. Sementara harga yang ditawarkan oleh para reseller sudah menyentuh angka fantastis, yakni Rp120 juta. 

Baca Juga: Harga Sepatu G-Dragon Feat Nike Dijual di Indonesia

Air Force 1 Para-Noise hadir dengan tiga edisi berbeda, sesuai dengan permintaan khusus G-Dragon. Logo swoosh berwarna putih dijual secara global, sedangkan warna merah hanya tersedia di Korea Selatan. Dan logo swoosh berwarna kuning, merupakan limited edition karena hanya diperuntukkan bagi kerabat dan teman dekat pemilik nama Kwon Ji Yong tersebut. 

Salah satu orang beruntung yang bisa mendapatkan ketiga sepatu Air Force 1 Para-Noise adalah Sandara Park. Mantan anggota 2NE1 itu memang memiliki tempat spesial di hati G-Dragon lantaran keduanya sudah bersahabat sejak lama. 

Baru-baru ini, Dara, panggilan akrabnya, mengabulkan salah satu permintaan sahabatnya yang juga berasal dari kalangan artis, rapper DinDin. Tidak disangka, tindakan manisnya itu langsung menjadi sorotan publik. Apa yang dilakukan oleh Dara?

Sandara Park Hadiahi DinDin Sepatu Air Force 1 Para-Noise

Sandara Park dan DinDin
Sumber Foto: @dindinem/Instagram

DinDin mengaku sudah sejak lama menjadi fans berat G-Dragon. Artis yang kerap muncul di berbagai variety show Korea ini menginjak usia 28 tahun pada 20 November lalu. Alih-alih, Dara memberikan kado spesial untuk sang sahabat tercinta.

Yup, artis asuhan YG Entertainment itu menghadiahkan sepatu limited edition Air Force 1 Para-Noise kepada DinDin. Maklum, kini sneakers tersebut terbilang sangat langka dan kabarnya tidak akan diproduksi lagi. Tentu saja, pemberian tersebut membuat DinDin begitu bahagia.

DinDin Sebut Sandara Park Malaikat Tanpa Sayap

DinDin
Sumber Foto: @dindinem/Instagram

Mendapat kado tersebut, DinDin mengaku sangat terharu. Ia lantas membagikan foto bersama Sandara Park sambil memegang sneakers eksklusif tersebut lewat laman Instagram pribadinya @dindinem. Saking senangnya, pria kelahiran Seoul itu rela sujud di depan sepatu Air Force 1 Para-Noise yang terletak di atas sofa. 

Tampak wajah DinDin yang tidak bisa membendung senyum bahagianya. Dalam caption, dia menuliskan ucapan terima kasih yang cukup panjang, “Dara noona tiba-tiba menanyakan ukuran sepatuku dan memberikan sepasang sepatu Jiyong hyung (nama asli GD) sebagai hadiah. Dia mengatakan bahwa aku harus memakai sepatu ini lebih dari orang lain. Ini gila. Dara adalah malaikat tanpa sayap. Ini adalah kejutan yang paling menyentuh yang pernah aku terima. Bahkan saudara perempuanku tidak melakukan ini. Aku yakin bahwa Dara adalah malaikat. Aku mencintaimu. Sandara Park adalah yang terbaik. Aku tidak bisa tenang,” begitu kata DinDin, pada Kamis, 12 Desember 2019, dikutip dari Kstarlive

Tidak Berhenti Memuji Sandara Park

DinDin dan Sandara Park
Sumber Foto: Sekyung/StarDailyNews

DinDin seolah tidak bisa berhenti melayangkan pujian untuk Dara. Dia bahkan berjanji untuk mendukung segala sesuatu yang dilakukan oleh Dara seumur hidupnya. Melihat unggahan tersebut, wanita kelahiran 1984 tersebut meninggalkan komentar.

Aku melakukan apa yang seluruh bangsa harapkan!,” tulis Sandara Park. “Kamu terbaik. Aku akan membuatkan sayap untuk Dara noona,” balas DinDin. 

Tanggapan K-Netz

Postingan yang diunggah DinDin langsung mendapat perhatian dari K-Netz. Berdasarkan pantauan Intipseleb, sudah ada lebih dari dua ribu komentar di bawah foto DinDin bersama Dara. Tidak sedikit juga yang mentertawakan aksi lucu DinDin yang bersujud di depan sneakers Nike  sepatu Nike Air Force 1 Para-Noise.

Lucu banget sih DinDin,” tulis seorang K-Netz.

DinDin kamu pantas mendapatkannya. Fanboy GD nomor satu,” tulis K-Netz lain.

Akhirnya dapat juga. Congrats DinDin,” ungkap seorang K-Netz.