X

IntipSeleb – G-Dragon membuat sebuah gebrakan usai menyelesaikan tugas wajib militernya pada Oktober 2019 lalu. Meskipun tidak merilis karya selama dua tahun, popularitas member BIGBANG ini tidak pernah sirna dari industri hiburan dunia.

Seperti diketahui, G-Dragon baru saja meluncurkan kolaborasi terbarunya dengan brand ternama Nike lewat sneakers edisi spesial yang dinamai Air Force 1 Para-Noise. Sepatu OG dari Nike itu telah habis terjual dalam hitungan hari. Kini, masih banyak orang yang berusaha mendapatkan sneakers tersebut. Sementara harga yang ditawarkan oleh para reseller sudah menyentuh angka fantastis, yakni Rp120 juta. 

Baca Juga: Harga Sepatu G-Dragon Feat Nike Dijual di Indonesia

Air Force 1 Para-Noise hadir dengan tiga edisi berbeda, sesuai dengan permintaan khusus G-Dragon. Logo swoosh berwarna putih dijual secara global, sedangkan warna merah hanya tersedia di Korea Selatan. Dan logo swoosh berwarna kuning, merupakan limited edition karena hanya diperuntukkan bagi kerabat dan teman dekat pemilik nama Kwon Ji Yong tersebut. 

Salah satu orang beruntung yang bisa mendapatkan ketiga sepatu Air Force 1 Para-Noise adalah Sandara Park. Mantan anggota 2NE1 itu memang memiliki tempat spesial di hati G-Dragon lantaran keduanya sudah bersahabat sejak lama. 

Saksikan Juga