img_title
Foto : Nike

IntipSeleb – G-Dragon resmi meluncurkan sepatu kolaborasinya dengan Nike yang dinamai Air Force 1 Para-noise. Ini menjadi karya perdana sang personil BIGBANG tersebut usai menyelesaikan tugas wajib militer pada 26 Oktober 2019 lalu.

Baca Juga: Kegiatan G-Dragon Selepas Wamil, Foya-foya Nongkrong Sama Goo Hara

Sepatu edisi kolaborasi Nike dengan nama dari brand fashion milik GD, PEACEMINUSONE ini sukses besar-besaran. Pasalnya, antusiasme publik terhadap sneakers OG dari Nike ini sangat tinggi, mengingat mereka rela antre berjam-jam demi mendapatkan hasil kolaborasi dari pemilik nama asli Kwon Ji Yong tersebut. Yup, Air Force 1 Para-noise memang sudah dijual di Korea Selatan sejak bulan Oktober. Saking populernya, sepatu itu telah dijual kembali oleh para reseller dengan harga fantastis, mencapai Rp120 juta.

Keluarkan Tiga Warna Logo Swoosh

Air Force 1 Para-noiseSumber Foto: Nike

Logo swoosh pada sepatu Air Force 1 Para-noise ini dirilis dalam dua warna yakni putih dan merah serta dibanderol dengan harga rata-rata Rp2,6 juta. Versi limited edition yang memiliki logo swoosh warna merah hanya dijual secara eksklusif di Korea Selatan. Sementara logo swoosh putih akan dijual secara global. Bila kamu melihat logo swoosh berwarna kuning, itu merupakan edisi spesial diperuntukkan bagi kerabat dan teman terdekat G-Dragon.

Topik Terkait