img_title
Foto : Yonhap

IntipSeleb – G-Dragon secara resmi menyelesaikan wajib militernya pada 26 Oktober 2019 lalu. Leader dari BIGBANG ini sudah menjalani tugas negara selama kurang lebih dua tahun sejak 27 Februari 2018. Ia masuk dalam Divisi Infantri ke-3 ‘White Skull’ yang berlokasi di Cheorwon, Provinsi Gangwon. Pelantun Crooked tersebut menjadi anggota BIGBANG kedua yang keluar markas militer di tahun ini. 

Baca Juga: Baru Bebas Sehari, G-Dragon Sudah Kena Kritik Netizen

Selang seminggu dari pelepasan masa wamil, G-Dragon mulai kembali aktif di akun Instagram pribadinya @xxxibgdrgn. Berdasarkan postingan yang ada, pria kelahiran 1988 ini merayakan kepulangannya dengan kumpul bersama keluarga besar dengan pesta kecil-kecilan. Selain itu, kegiatan apa saja yang sudah dilakukan GD, sapaan akrabnya, usai bebas wamil?

Reuni dengan Goo Hara

G-Dragon dan Goo HaraSumber Foto: Hankyung

Mantan member dari girlband KARA, Goo Hara baru-baru ini mengunggah potret bersama GD melalui fitur IG Story di akun Instagram pribadinya. Mereka memang diketahui memiliki hubungan yang cukup dekat sebagai sahabat. Setelah GD bebas wamil, keduanya memutuskan untuk reuni dengan nongkrong bareng. Dalam foto tersebut, Hara menyematkan tulisan berbunyi ‘Semangat semuanya’.

Pertemanan keduanya pertama kali diketahui saat mereka tertangkap paparazzi tengah berada di sebuah taman rekreasi. Tidak hanya berdua, Goo Hara dan G-Dragon ditemani oleh rekannya yang lain seperti mendiang Sulli dan Gain Brown Eyed Girls. Mereka juga sempat diundang langsung oleh G-Dragon untuk menghadiri acara promosi brand fashion milik pria bernama lengkap Kwon Ji Yong, PEACEMINUSONE.

Topik Terkait