X

IntipSeleb – Jihyo TWICE, Rose Blackpink, dan Wendy Red Velvet adalah sosok bintang Kpop yang memiliki pesona menawan. Saat tampil di atas panggung, mereka mampu membius para penonton dan fans hingga mampu bikin jantung berdebar-debar.

Baca Juga: 10 Seleb Wanita Tak Takut Pamer Tato, Hyuna Seksi Banget!

Selain memiliki bakat luar biasa dalam olah vokal, para idola ini punya persamaan yang mungkin tidak kamu sadari. Yup, ketiganya sangat cocok memiliki rambut rwarna pirang yang membuat visual mereka semakin memukau. Saking bagusnya, penggemar lantas bertanya-tanya apakah benar rambut mereka tidak terlahir blonde.

Selain Jihyo, Rose, dan Wendy, tentu masih ada deretan idola Kpop wanita yang pernah atau hingga sekarang berambut pirang. Kira-kira ada siapa aja ya? Yuk intip daftarnya di bawah ini!

Jihyo TWICE

Jihyo TWICE
Sumber Foto: Osen & @twicetagram/Instagram

​Pada awal bulan November lalu, Jihyo TWICE perdana mengubah warna rambutnya menjadi pirang sejak debut. Penampilan barunya itu sukses menghebohkan para ONCE, sebutan nama fandom untuk grup asuhan JYP Entertainment tersebut. 

Aura wanita kelahiran 1997 tersebut semakin bersinar berkat rambut pirang miliknya. Baru-baru ini, kabar kurang mengenakkan menghampiri Jihyo. Dia diketahui jatuh di bandara karena kerumunan penggemar. Namun tak perlu khawatir guys! Jihyo sudah memberikan kabar terkininya lewat akun Instagram resmi @twicetagram bahwa kondisinya baik-baik saja. 

Wendy Red Velvet

Wendy Red Velvet
Sumber Foto: @todayis_wendy/Instagram

Wendy Red Velvet yang sudah lama mempertahankan rambut gelapnya juga berhasil memancarkan pesona baru melalui perubahan warna rambut menjadi pirang yang hampir mendekati putih. Rambut blonde milik wanita berusia 25 tahun ini yang terang menciptakan sinergi dengan kulit putihnya dan kian menghidupkan auranya. Baru-baru ini, Wendy menjadi member terakhir Red Velvet yang akhirnya memiliki akun Instagram pribadi. Kamu bisa langsung follow Instagram sang pelantun What If Love ini di @todayis_wendy!

Chorong Apink

Chorong Apink
Sumber Foto: @mulgokizary/Instagram

​Chorong juga mengejutkan para penggemar setelah bleaching rambutnya menjadi pirang untuk pertama kalinya sejak melakukan debut 8 tahun lalu. Anggota tertua dalam girlband Apink ini mengunggah foto terbaru melalui akun Instagram pribadinya @mulgokizary. Dengan perubahan warna rambut ini, penggemar mulai berspekulasi apakah Apink akan melangsungkan comeback dalam waktu dekat. Mereka pun mulai menaruh ekspektasi tinggi kepada sang idola. 

Dayoung WJSN

Dayoung WJSN
Sumber Foto: Osen

​Sebelum comeback dengan mini album baru berjudul As You Wish, Dayoung WJSN mengubah rambutnya menjadi pirang. Dengan potongan rambut sebahu, nyatanya membuat image Dayoung semakin dewasa dan seksi. Penampilan barunya ini menuai berbagai pujian dari publik.

Rose Blackpink

Rose Blackpink
Sumber Foto: @roses_are_rosie/Instagram

Sementara rambut blonde tampaknya akan selalu menjadi trademark dari sosok Rose. Bagaimana tidak, vokalis utama dalam Blackpink ini sudah memiliki rambut pirang berbulan-bulan lamanya. Para penggemar pun tidak pernah protes meminta Rose mengganti warna rambutnya. Justru BLINK, nama fans Blackpink, berharap pemilik nama asli Park Chae Young ini akan terus mempertahankan rambut blonde untuk selama-lamanya. 

Namun benar adanya, Rose seolah menjelma menjadi sosok Barbie ketika memiliki rambut pirang. Walaupun kerap berwarna blonde, idola 22 tahun ini selalu bisa men-styling gaya rambutnya dengan berbagai cara dan tidak pernah gagal. Siapa yang juga setuju kalau Rose merupakan definisi dari boneka hidup?

Jiho Oh My Girl

Jiho Oh My Girl
Sumber Foto: @wm_ohmygirl/Instagram

Meski Jiho tidak berambut pirang sejak debut, anggota dari grup Oh My Girl ini berhasil membuktikan bahwa dirinya semakin mempesona dengan gaya demikian. Dia pertama kali mengecat rambutnya menjadi blonde saat comeback musim panas lewat lagu BUNGEE pada Agustus 2019 lalu. Agar terlihat menonjol, Jiho memberikan sedikit highlight warna pink pada rambutnya. Kelihatannya jadi warna rose gold ya guys!

Hyoyeon SNSD

Hyoyeon SNSD
Sumber Foto: @hyoyeon_x_x/Instagram

Terakhir adalah Hyoyeon SNSD. Saat rambutnya pirang, kecantikan Hyoyeon bertambah seratus kali lipat. Parasnya jauh terlihat lebih muda, padahal sang Dancing Queen ini sudah menginjak usia 30 tahun. Publik juga beranggapan demikian, ketika Hyoyeon memiliki rambut gelap, justru membuat penampilannya menjadi lebih tua. 

Dari ketujuh idola Kpop wanita yang punya rambut pirang, manakah yang menjadi favoritmu?