img_title
Foto : MBC Drama

IntipSeleb – Berlatar di kerajaan abad ke-18, drama The Red Sleeve berkisah tentang Putra Mahkota Yi Sa (Junho 2PM), dan dayang istana Sung Deok Im (Lee Se Young) yang ingin hidup bebas dan tidak ingin dijadikan selir.

Di episode 13 mendatang, hubungan antara Yi San dan Sung Deok Im semakin intim. Bahkan, sang Putra Mahkota melamar langsung Sung Deok Im untuk menjadi selirnya. Lantas, bagaimana kelanjutkan kisah mereka? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan link nonton drama The Red Sleeve episode 13, scroll yuk artikelnya!

Bocoran Drama The Red Sleeve Episode 13

MBC Drama
Foto : MBC Drama

Pada episode sebelumnya, Yi San terang-terangan meminta Sung Deok Im untuk menjadi selirnya dan membentuk keluarga bersamanya.

Namun, keinginan Yi San tidak dikabulkan oleh Sung Deok Im karena dia kekeuh dengan pendiriannya selama ini menjadi seorang dayang yang bebas dan menjalani kehidupannya dengan damai. Meski Yi San adalah seorang Putra Mahkota, Sung Deok Im dengan tegas menolak permintaan tersebut. 

Kemudian di episode 13 mendatang, terlihat kamar raja diseorang oleh penyusup yang berhasil ditangkap. Muncul dugaan jika orang tersebut adalah Penasihat Hong Jung Yeo karena di cuplikan selanjutnya menampilan dirinya saat tengah di kurung di penjara.

Topik Terkait