img_title
Foto : GirlsOnTop_SM/twitter

IntipSeleb – SM Entertainment baru saja mengejutkan penggemar dengan memperkenalkan sub-unit terbarunya yang beranggotakan 7 wanita bernama GOT the beat (GOT:Girls On Top), yang langsung membuat heboh dan mengundang rasa penasaran netizen.

Sub-unit GOT the beat dijadwalkan akan melakukan penampilan spesial pada awal tahun 2022 mendatang, dan segera merilis lagu perdana mereka. Intip yuk deretan fakta tentang sub-unit terbaru SM Entertainment ini melalui artikel berikut, scroll scroll!

GOT the beat Beranggotakan 7 Wanita Asuhan SM Entertainment

GirlsOnTop_SM/twitter
Foto : GirlsOnTop_SM/twitter

Pada 27 Desember 2021 pukul 00.00 KST, SM Entertainment mengumumkan formasi dari sub-unit terbarunya yaitu GOT the beat yang merupakan singkatan dari Girls On Top melaui platform Instagram resminya @GirlsOnTop_SM.

Menjurus pada foto teaser yang dirilis, GOT the beat beranggotakan 7 penyanyi serta idol asuhan SM Entertainment diantaranya BoA, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter aespa.

Sebelumnya pada Agustus 2019 lalu, SM Entertainment juga memperkenalkan sub-unit serupa bernama SuperM, dengan beranggotakan para pria dari agensi tersebut.

Topik Terkait