img_title
Foto : Dok. Dazed

IntipSeleb –  Setelah sekian lama, Hwang In Yeop akhirnya muncul lewat pemotretan bersama majalah Dazed. Pemotretan ini dilakukan untuk menyambut proyek drama terbaru yang akan dirilis tahun depan. 

Kecenya, dalam pemotretannya bersama majalah Dazed, Hwang In Yeop menampilkan model klasik dan chic. Yuk, langsung intip potret Hwang In Yeop di bawah ini!

Konsep pemotretan Hwang In Yeop 

Dok. Dazed
Foto : Dok. Dazed

Dilansir dari majalah Dazed Korea, konsep pemotretan majalah Hwang In Yeop kalini bertema 'Eyes', di mana berpusat pada tatapannya yang dipenuhi dengan pesona dingin tapi hangat. 

Di sela-sela pemotretan, Hwang In Yeop pun ikut menjelaskan konsep pemotretannya. Konsep itu berhubungan dengan citranya yang diberikan oleh penggemar. 

“Tema pemotretannya adalah ‘eyes.’ Orang-orang melihat dinginnya mataku. Jadi ketika saya pertama kali mulai berakting, saya kebanyakan memainkan peran dengan citra yang dingin. Tapi seperti yang bisa Anda lihat mulai hari ini, sebenarnya bukan saya. Jika Anda melihat mata saya sedikit lebih lama, Anda akan melihat bahwa itu tidak dingin tanpa syarat. Jadi saat syuting hari ini, saya banyak berpikir tentang bagaimana mengekspresikannya, dan yang terpenting, saya sangat menyukai konsepnya. Terima kasih." ungkap Hwang In Yeop yang dilansir melalui majalah Dazed. 

Topik Terkait