img_title
Foto : SBS Drama

IntipSeleb Korea –  Di minggu ini, SBS akan menampilkan episode 11 dan 12 dari drama Why Her? yang dibintangi Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop. Sebelum tayang, SBS terlebih dahulu merilis potongan adegan dan spoiler alur cerita. 

Bakal tampilkan perubahan emosi antara pemeran utama, berikut spoiler Why Her? episode 11. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Spoiler Why Her? Episode 11

why her
Sumber: SBS Drama

Sebelumnya, Oh Soo Jae akhirnya mengetahui identitas asli Gong Chan, setelah melihat catatan masa lalunya yang dituduh melakukan pembunuhan terhadap saudara tirinya. Oh Soo Jae tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya saat mengetahui bahwa Gong Chan adalah orang yang sama dengan Kim Dong Gu (Yu Gene Woo), orang yang dia bela di masa lalu sebagai pengacaranya.

Di potongan adegan terbaru yang dirilis oleh SBS, menangkap Gong Chan dan Sutradara Baek Jin Ki (Kim Chang Wan) bertemu satu sama lain di rumah pemakaman. Setelah jenazah seseorang ditemukan di lokasi konstruksi, Gong Chan memikirkan saudara tirinya Jeon Na Jung (Hwang Ji Ah), di sana dia pergi mengunjungi rumah pemakaman tempat jenazahnya terbaring.

Akan tetapi, Gong Chan tampak terkejut karena secara tak terduga bertemu dengan Baek Jin Ki di sana. Hal itu menimbulkan pertanyaan tentang hubungan di antara mereka.

Topik Terkait