img_title
Foto : MBC Drama

IntipSeleb – Dua bintang drama The Red Sleeve yakni Junho 2PM dan Lee Se Young baru-baru ini hadir sebagai bintang tamu di MBC Radio. Mereka berbincang-bincang mengenai keseruan saat syuting drama garapan sutradara Jung Ji In tersebut.

Lalu, pernyataan Junho 2PM tentang adegan panasnya bersama Lee Se Young di drama The Red Sleeve episode mendatang menjadi sorotan pendengar, dan disebut akan diberi rating 19+. Simak selengkapnya melalui artikel berikut, scoll yuk! 

Junho 2PM dan Lee Se Young Melakukannya di Luar Naskah

MBC Drama | seoinjaes/twitter
Foto : MBC Drama | seoinjaes/twitter

Pada Selasa, 28 Desember 2021, Junho 2PM dan Lee Se Young mendatangi MBC Radio untuk membahas seputar drama The Red Sleeve yang saat ini tengah menjadi sorotan dan memperoleh rating tinggi.

Mengambil latar pada abad ke-18, drama The Red Sleeve berkisah tentang Yi San (Junho 2PM) seorang Putra Mahkota yang menyukai dayang bernama Sung Deok Im (Lee Se Young), dan menginginkannya untuk menjadi selirnya.

Namun, Sung Deok Im tidak berminat dengan tawaran tersebut karena ingin menjalani kehidupan bebasnya, yang tidak akan ia dapatkan ketika menjadi selir Putra Mahkota.

Topik Terkait