img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Dipertemukan di drama saeguk bertajuk The Red Sleeve, Junho 2PM dan Lee Se Young berhasil menarik perhatian pemirsa lewat chemistry yang mereka hadirkan.

Pada 28 Desember lalu, Junho 2PM dan Lee Se Young hadir di MBC FM4U Kim Shin Young’s Hope Song at Noon untuk memenuhi janji akan datang ke acara radio jika rating drama The Red Sleeve menembus angka 10 persen.

Pada kesempatan itu, Lee Se Young terang-terangan menuturkan ingin kembali beradu akting dengan Junho 2PM di proyek mendatang yang mengungsung genre berbeda dari sebelumnya. Intip yuk selengkapnya.

Lee Se Young Ingin Coba Genre Drama Berbeda Bareng Junho 2PM

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

The Red Sleeve merupakan proyek drama perdana yang mempertemukan Junho 2PM dan Lee Se Young. Kendati demikian, keduanya sukses memancarkan chemistry romansa hingga kerap kali membuat pemirsa turut terbawa perasaan.

Saat hadir di MBC FM4U Kim Shin Young’s Hope Song at Noon, keduanya menjawab tentang kemungkinan bekerja sama dalam drama modern di masa depan. Jika hal itu terjadi, Junho 2PM ingin jika peran mereka berbeda dari drama The Red Sleeve.

Topik Terkait