img_title
Foto : Instagram/rachel_mypark

IntipSeleb – Pada 29 Desember, Park Min Young dikabarkan meninggalkan agensi Namoo Actors setelah bekerjasama selama 4 tahun. Dalam pernyataan yang dirilis, Namoo Actors tidak merilis secara detail alasan Park Min Young tidak memperpanjang kontrak. 

Selang sehari, Park Min Young pun dikabarkan bergabung dengan agensi yang menaungi Lee Seung Gi. Ia pun dikabarkan sudah menandatangani kontrak eksklusif. Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Keluar dari agensi Namoo Actors

Instagram/rachel_mypark
Foto : Instagram/rachel_mypark

Pada 29 Desember, Park Min Young telah memutuskan untuk keluar dari Namoo Actors, setelah 4 tahun. Dilansir dari Sports Chosun, Namoo Actors telah merilis pernyataannya secara eksklusif.

“Kontrak eksklusif kami dengan Park Min Young baru-baru ini telah berakhir. Kami telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak.” ungkap Namoo Actors yang dilansir dari Sports Chosun pada Kamis, 30 Desember 2021.

Setelah keluar dari Namoo Actors, Park Min Young pun sudah memiliki langkah bebas untuk memilih agensi lain untuk mensukseskan kariernya ke depannya.

Topik Terkait