img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Keseruan Arin Oh My Girl dan Soobin TXT saat menjadi pemandu acara di KBS Music Bank meninggalkan kesan tersendiri untuk para penggemarnya. Keduanya ditunjuk untuk membawakan program musik tersebut sejak Juli 2020 hingga Oktober lalu. Saat ini, posisi itu digantikan oleh Sunghoon ENHYPEN dan Wonyoung IVE.

Bahkan, Arin Oh My Girl dan Soobin TXT mendapat julukan sebagai Ah-Kong, di mana Ah diambil dari nama Arin dan Bin dari Soobin, yang juga diterjemahkan sebagai Kong di bahasa Korea.

Baru-baru ini, Arin Oh My Girl dipertemukan kembali dengan Soobin TXT lewat sebuah foto. Sontak saja, hal itu membuatnya terkejut dan menunjukan ekspresi yang menuai sorotan penggemar. Scroll yuk selengkapnya artikel di bawah ini.

Ekspresi Lucu Arin Oh My Girl Saat Melihat Foto Soobin TXT

tvN D | rufghsgownj1205/twitter
Foto : tvN D | rufghsgownj1205/twitter

Dikutip dari Allkpop pada 30 Desember 2021, saat perilisan web drama besutan tvN D bertajuk World of My 17 season 2, Arin Oh My Girl turut hadir bersama para pemeran lainnya dan ditunjuk untuk memandu acara tersebut.

Seperti yang diketahui, Arin Oh My Girl melebarkan sayapnya ke dunia seni peran dengan membintangi drama World of My 17 season 1 sebagai pemeran utama. Lalu di season ke-2, karakter tersebut diteruskan oleh Choi Ye Na eks IZ*ONE.

Topik Terkait