img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pada 31 Desember 2021, kabar Junho 2PM dan YoonA SNSD telah kejutkan para penggemar dengan laporan media Newsen bahwa mereka akan berkolaborasi  di MBC Gayo Daejejeon 2021. Kolaborasi ini akan menjadi penampilan pertama mereka di MBC Gayo Daejejeon. 

Saat Junho 2PM dan YoonA SNSD berkolaborasi, netizen diingatkan dengan momen hot Taecyeon 2PM tampil dengan YoonA SNSD. Saat itu, Junho 2PM mengaku cemburu dan ingin berkolaborasi dengan YoonA. Mau tahu fakta selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Tentang acara 2021 MBC Gayo Daejejeon

Dok. MBC
Foto : Dok. MBC

Dilansir dari media Newsen, Junho 2PM dan YoonA SNSD akan berkolaborasi di acara 2021 MBC Gayo Daejejeon. Di acara ini, Junho 2PM dan YoonA SNSD akan menampilkan lagu Señorita yang dipopulerkan oleh Camila Cabello dan Shwan Mendes.

Penampilan Junho 2PM dan YoonA SNSD di acara 2021 MBC Gayo Daejejeon akan digelar pada Jumat, 31 Desember 2021 pukul 18.40 WIB.

Bukan hanya menampilkan lagu, Junho 2PM dan YoonA SNSD juga akan tampil sebagai MC. Ini akan menjadi hal pertama bagi Junho 2PM, sedangkan YoonA SNSD sudah kesekian kalinya sejak tahun 2015.

Topik Terkait