img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Honey J akhirnya bongkar tentang hubungannya dengan Jay Park yang sempat bikin netizen geger. Pasalnya, Honey J dan Jay Park sering terlihat bersama, akhirnya kedekatan mereka pun sering disalah artikan oleh banyak orang. 

Sejak pertengahan 2021 lalu, Honey J dan Jay Park membuat netizen penasaran dengan hubungan dekat mereka. Kini, Honey J ungkapkan status hubungan mereka yang sebenarnya. Yuk, langsung cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Honey J bongkar status kedekatannya dengan Jay Park

Youtube/KiaTV
Foto : Youtube/KiaTV

Pada 29 Desember, saluran YouTube Kia – TV mengunggah video yang menjadikan Honey J sebagai bintang tamu. Dalam acara tersebut, Honey J berbagi cerita saat pertama kali bertemu dengan Jay Park dan bagaimana mereka menjadi memiliki hubungan yang sangat dekat, hingga disebut sedang berkencan.

Di acara itu, Hong Hyun Hee ditunjuk sebagai MC. Hong Hyun Hee langsung bertanya kepada Honey J tentang alasannya berteman dengan Jay Park. Tak butuh waktu lama, Honey J pun memberberkan fakta pertemanannya.

“Kami bertemu sudah lama sekali. Kami pertama kali bertemu karena teman B-boy yang kami miliki. Karena Jay Park juga B-Boys, kami hanya saling menyapa. lainnya dan tidak terlalu dekat. Kami menjadi dekat ketika saya mulai menjadi penari profesional." ungkap Honey J yang dilansir dari kanal YouTube Kia – TV.

Topik Terkait