img_title
Foto : Blog Daum

IntipSeleb – Blackpink menjadi salah satu girl group paling sukses saat ini. Tidak hanya di Korea, tapi juga seluruh dunia. Hal tersebut terbukti dari sederet pencapaian yang telah mereka dapatkan sejak debut pada tahun 2016 silam.

Grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini bisa dikatakan sukses dalam segala bidang. Mereka mampu memecahkan berbagai rekor lewat album dan lagu, menjajal dunia fashion dengan didaulat menjadi brand ambassador, hingga menuai apresiasi berkat penampilan visual masing-masing member.

Baca Juga: Terungkap Anggota Kelima Blackpink yang Harusnya Ikut Debut

Namun BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink merasa tidak puas dengan apa yang para idola mereka telah peroleh selama ini. Itu dikaitkan dengan YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Blackpink, karena dianggap tidak menepati janji-janji mereka terkait kegiatan untuk sang pelantun DDU-DU DDU-DU tersebut. 

Penggemar Lakukan Aksi Protes di Depan Gedung YG

YG EntertainmentSumber Foto: The Qoo

Dilansir dari The Qoo, pada Senin, 16 Desember 2019, publik dikejutkan dengan foto-foto yang beredar di media sosial. Ternyata foto tersebut berasal dari sebuah akun di Twitter yang menunjukkan para BLINK melakukan ‘demo’ di depan gedung YG Entertainment berlokasi di Hapjeong, Seoul. Penggemar kembali menunjukkan kekecewaan mereka terhadap YG yang tidak adil dalam memperlakukan Blackpink sepanjang tahun 2019 ini. 

Topik Terkait