img_title
Foto : Dok. JeonSomi

IntipSeleb – Jeon Somi kembali bikin netizen Korea geger dengan perubahan rencana pernikahannya. Faktanya, Jeon Somi pernah mengaku akan menikah di usia 27 tahun. Saat itu, ia masih berusia 20 tahun dan yakin akan rencananya itu. 

Lalu, saat menjadi pembawa acara MBC bertajuk Real Love Story, Jeon Somi mengubah semua rencana usia ideal pernikahan. Bahkan, ia tak ingin lagi menikah. Apa alasannya? Yuk, cek di bawah ini!

Sempat percaya diri akan menikah di usia 20 tahun

Youtube/STUDIO WAFFLE
Foto : Youtube/STUDIO WAFFLE

Di usia awal 20 tahun, Jeon Somi sempat percaya diri akan menikah di usia 27 tahun. Jeon Somi bahkan mengungkapkan keinginannya untuk menikah di usia muda. 

Saat itu, alasan Jeon Somi ingin menikah mudah karena menyaksikan kehidupan pernikahan pasangan selebriti lain di berbagai program. Beberapa dari pasangan itu, telah membuat Jeon Somi untuk yakin akan bahagia jika menikah di usia muda.

Di forum komunitas online, netizen membicarakan tentang perubahan rencana pernikahan Jeon So Mi. Ketika berusia 20 tahun, Jeon Somi dengan percaya diri mengatakan bahwa dia ingin menikah setidaknya pada usia 27 tahun dan 'sudah mulai mencari materi suami.'

Topik Terkait