img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sebelum comeback drama, ada kabar terbaru yang datang dari Seo Ye Ji. Kali ini, Seo Ye Ji dilaporkan telah mendapatkan hak istimewa karena menjadi satu-satunya aktris yang menerima lisensi edukasi seks. 

Laporan itu, telah berhasil menarik perhatian publik dan menjadi bahan diskusi netizen di komunitas online. Lantas, seperti apa lisensi edukasi seks yang diterima Seo Ye Ji ini? Yuk, cek di bawah ini!

Sertifikat pendidikan seks tidak mudah didapatkan, namun berhasil diraih oleh Seo Ye Ji

Instagram/@seo_yeaji
Foto : Instagram/@seo_yeaji

Dilansir dari KBIzoom, pendidikan seks yang memberikan siswa informasi yang benar tentang masalah seks, umumnya tidak mudah didapatkan. Berbeda dengan Seo Ye Ji, ia dilaporkan menjadi satu-satunya artis Korea yang berhasil menerima pendikan dan meraih lisensi edukasi seks. 

Hal itu diketahui ketika ada banyak sertifikat Seo Ye Ji yang tersiar di publik. Diketahui, jumlah sertifikat yang beredar di publik totalnya ada delapan. Mulai dari sertifikat seni balon, osikolog, bahasa Inggris untuk anak-anak, origami, dan edukasi seks. 

Salah satu yang menarik perhatian publik adalah edukasi seks. Dilansir dari KBIzoom, Seo Ye Ji berhasil meraih lisensi edukasi seks itu untuk bisa langsung mengajar anak-anaknya di kemudia hari.

Topik Terkait