img_title
Foto : SMTOWN

IntipSeleb – Sehun EXO kembali mengejutkan publik. Maknae dalam grup asuhan SM Entertainment tersebut sukses menyita perhatian para EXO-L Indonesia pada Minggu, 15 Desember 2019 lalu berkat penampilannya saat menjadi bintang tamu di acara ulang tahun salah satu TV swasta lokal.

Baca Juga: Terungkap Penghasilan Member EXO Paling Kaya dan Miskin

Selang beberapa jam dari pertemuan kedua kalinya dengan EXO-L Indonesia, pemilik nama lengkap Sehun EXO ini kembali membawa kabar yang membuat bangga. Yup, dikabarkan bahwa idola kelahiran 1994 tersebut telah resmi menjadi pemilik gedung.

Beli Gedung Puluhan Miliar Rupiah 

Sehun EXOSumber Foto: SMTOWN

Berdasarkan kabar terbaru pada Senin, 16 Desember 2019, Sehun membeli sebuah gedung yang berlokasi di kawasan Sangdo, Seoul. Tidak main-main, di usianya yang baru menginjak 25 tahun, dia sudah bisa memiliki gedung bertingkat dengan harga fantastis. Gedung tersebut dibeli Sehun dengan harga 3,35 miliar won atau setara dengan Rp40 miliar. Daebak!

Seorang sumber dari industri real estate mengungkapkan gedung yang dibeli Sehun terdiri dari 7 lantai, termasuk basement. Pria kelahiran 2 April 1994 ini menandatangani kontrak pada bulan September lalu dan membayar lunas gedung dua bulan setelahnya.

Topik Terkait