X

IntipSeleb – Drama The Red Sleeve telah menyelesaikan babak akhirnya pada 1 Januari 2022 dengan memperoleh rating 17,4 persen. Dibintangi oleh Junho 2PM dan Lee Se Young, The Red Sleeve menjadi drama saeguk terpopuler di tahun 2021.

Baru-baru ini, Lee Se Young menceritakan pengalamannya ketika harus beradu akting dengan Junho 2PM lewat dama The Red Sleeve. Mantan aktris cilik itu juga sempat membongkar fakta di balik adegan ranjang mereka yang sempat menghebohkan pemirsa. Seperti apa cerita selengkapnya? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Adegan Ranjang Sebenarnya Lebih Panas

img_title
Foto : MBC Drama

Saat diundang di acara radio MBC FM4U Kim Shin Young’s Hope Song at Noon beberapa waktu lalu, Lee Se Young menuturkan jika episode akhir drama The Red Sleeve berkemungkinan memiliki rating 19+, karena terdapat adegan panas antara dirinya dan Junho 2PM.

Namun nyatanya, tidak ada adegan ranjang yang ditampilkan di drama The Red Sleeve. Lee Se Young menuturkan jika di dalam naskah tertulis jika ia dan Junho 2PM harus melakoni adegan yang lebih panas. Namun, sang sutradara menghentikan hal tersebut.

“Sebenarnya di naskah adegan berlanjut. San melepas sokjeoksam (pakaian khas Joseon) lalu mencium tato yang ada di punggung Deok Im. Adegan di naskahnya adalah ciuman, lalu mencium tato, lalu Deok Im yang malu kembali balik bada, dan mereka berciuman kembali,” ungkap Lee Se Young dalam wawancaranya bersama Sports Chosun pada 5 Januari 2022.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga