img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Berita duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pada Rabu, 5 Januari 2022, aktris Kim Mi Soo dikabarkan telah menghembuskan napas terakhirnya.

Kim Mi Soo adalah pemeran Yeo Jong Min di drama Snowdrop, yang merupakan teman asrama Jisoo BLACKPINK.

Menurut laporan OSEN, saat ini jenazah Kim Mi Soo ditempatkan di rumah duka Taeneungseong Heart Funeral Hall, Gongneung-dong, Nowon-gu, Seoul, Korea Selatan. Hal ini telah dibenarkan oleh pihak agensi, dan belum diketahui pasti apa penyebab meninggalnya Kim Min Soo.

“Ini adalah berita yang memilukan dan menyedihkan. Aktris Kim Mi Soo telah meninggalkan kita semua pada 5 Januari. Berita duka yang tiba-tiba ini membuat keluarga yang ditinggalkan sangat sedih. Harap menahan diri desas-desus atau laporan spekulatif mengenai mendiang sehingga keluarga dan kerabat yang ditinggalkan bisa memberikan penghormatan layak kepada mendiang,” bunyi pernyataan Landscape Entertainment selaku agensi Kim Mi Soo.

Lebih lanjut, agensi menyatakan jika pemakaman Kim Mi Soo akan dilakukan secara tertutup sesuai dengan keinginan keluarga.

Kim Mi Soo memulai debutnya sebagai aktris dengan membintangi film Memories sebagai pemeran pendukung di tahun 2019. Aktris berusia 31 ini jua telah berpartisipasi dalam deretan judul drama diantaranya Hi Bye Mama, The School Nurse Files, Yumi's Cells, serta Hellbound.

Selamat jalan Kim Mi So. (Cy)

Topik Terkait