img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – 2019 menjadi tahun yang begitu mengejutkan di industri hiburan Korea Selatan. Hal-hal yang tidak disangka akan terjadi lantas menjadi kenyataan. Sejumlah skandal panas menjadi konsumsi publik sepanjang tahun ini. 

Tidak hanya itu, skandal-skandal tersebut juga menyeret nama-nama tersohor dan tidak pernah terbesit di pikiran publik. Dirangkum oleh tim Intipseleb, berikut adalah deretan skandal paling menggemparkan di Negeri Ginseng tahun 2019. 

Skandal Burning Sun

SeungriSumber Foto: Naver

Awal tahun 2019 dibuka dengan skandal yang sangat menggegerkan publik, yakni kasus club malam Burning Sun yang melibatkan Seungri. Mantan member BIGBANG tersebut diketahui menjabat sebagai salah satu petinggi dalam club malam di kawasan Gangnam itu. Dia diduga melakukan berbagai tindakan kriminal, termasuk penggelapan dana, penyedia layanan prostitusi, penyuapan, perdagangan obat-obat terlarang, hingga pengambilan rekaman dan disebarkan secara ilegal. 

Baca Juga: Publik Minta Maaf ke Seungri Soal Kasus Video Porno Jung Joon Young

Keterlibatan Seungri dalam skandal terbesar sepanjang tahun 2019 ini menimbulkan banyak komentar negatif yang ditujukan publik kepadanya. Hingga akhirnya pada bulan Maret, Seungri resmi mengundurkan diri dari BIGBANG dan pensiun dari dunia hiburan.

Topik Terkait