img_title
Foto : APRIL

IntipSeleb – Pada 7 Januari, agensi yang menaungi APRIL yakni DSP Media, telah merilis pernyataan resmi terkait unggahan yang menuduh Naeun melakukan penindasan semasa sekolah.

Pasalnya, unggahan itu dilemparkan kepada Naeun ketika isu penindasan terhadap rekan segrupnya yakni Hyunjoo tengah memanas. Tak secepat merespon isu bullying yang dilakukan Naeun kepada Hyunjoo, berikut pernyataan DSP Media terhadap unggahan anonim itu. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

DSP Media mengaku unggahan itu adalah rumor palsu

DSP Media
Foto : DSP Media

Agensi April yakni DSP Media, telah merilis pernyataan resmi terkait investigasi intimidasi di sekolah yang dilakukan Naeun. Unggahan yang dilakukan secara anonim itu akan dinamai sebagai ‘A’.

Menurut DSP, penuduh 'A' yang sebelumnya mengangkat tuduhan intimidasi terhadap Naeun sejak SD telah mengajukan surat permintaan maaf, mengakui bahwa rumor itu dibuat-buat. Akibatnya, pihak Naeun telah memutuskan untuk membatalkan tuduhan pencemaran nama baik terhadap 'A'.

“Kami ingin memberi tahu Anda pernyataan kami mengenai investigasi dan hasil intimidasi sekolah yang melibatkan artis kami Lee Naeun. Pada bulan Maret 2021, satu posting komunitas online mengklaim bahwa Lee Naeun mengambil bagian dalam intimidasi selama masa sekolah dasar.” kata DSP Media yang dilansir dari Allkpop pada Jumat, 7 Januari 2022.

Topik Terkait