X

IntipSeleb – Jay Park mantan pendiri dari AOMG dan H1GHR Music, telah dilaporkan akan meluncurkan boy grup KPop terbaru. Kerennya, peluncuran boy grup KPop itu telah bekerjsama dengan Kakao Entertainment. 

Kakaou Entertainment dikabarkan telah berinvestasi besar dengan grup yang akan diluncurkan Jay Park. Lantas, seperti apa informasi lengkap mengenai grup KPop baru Jay Park itu? Yuk, cek di bawah ini!

Jay Park bentuk grup KPop baru miliknya sendiri

img_title
Foto : Instagram/@jayparkitrighthere

Menurut orang dalam industri pada 11 Januari, mantan pendiri AOMG dan H1GHR MUSIC Jay Park saat ini sedang bekerja untuk mendirikan label baru, dengan tujuan untuk meluncurkan boy grup KPop miliknya sendiri dalam waktu dekat.

Laporan itu juga mengungkapkan bahwa Jay Park akan mendapatkan investasi besar dari Kakao Entertainment dalam proses peluncuran grup KPop-nya sendiri. Sebagai tanggapan, perwakilan Kakao dengan samar merespon laporan tersebut.

"Jay Park adalah seorang artis yang saat ini aktif di berbagai bidang termasuk sebagai penyanyi, produser, dan banyak lagi” ungkap Kakao Entertainment yang dilansir melalui Allkpop pada Selasa, 11 Januari 2022.

Berita Terkait :

Saksikan Juga