img_title
Foto : Dispatch

IntipSeleb – Lee Joon akan segera menyapa para penggemar dalam hitungan hari setelah hampir dua tahun rehat dari dunia hiburan karena menjalani wajib militer. Tidak butuh waktu lama, idola sekaligus aktor ini sudah menerima tawaran pekerjaan selepas keluar markas nanti. Lee Joon dipastikan akan menjadi seorang DJ radio. 

Lee Joon Akan Jadi DJ Radio, Gantikan Sang Kekasih

Lee JoonSumber Foto: Naver

Radio SBS Power FM Young Street mengumumkan bahwa mulai 20 Desember 2019, Lee Joon akan menggantikan posisi penyiar sebelumnya yang tak lain dan tak bukan, Jung So Min. Diketahui, kekasih dari Lee Joon tersebut telah menjadi DJ radio SBS Power FM Young Street selama satu tahun terhitung dari 3 Desember 2018 dan berakhir pada 15 Desember 2019. Posisi penyiar yang kosong itu pun langsung diisi oleh member boyband MBLAQ tersebut. 

Kru produksi Young Street berkomentar, “Lee Joon akan menjadi DJ yang baik, serius sekaligus polos. Dan kami berharap dia dapat berkomunikasi dengan para pendengar dan berbagi simpati, serta menghibur satu sama lain,” kata seorang perwakilan, dikutip dari Soompi

Selain itu, disebutkan pula bahwa Lee Joon sengaja memilih acara radio sebagai kegiatan pertamanya karena tim produksi telah memberikan proposal secara tulus. Hatinya mulai tergerak usai mengetahui bagaimana kehangatan media dalam bentuk radio. Ternyata, hal sederhana seperti demikian diyakini Lee Joon mampu mengantarkan energi positif kepada para pendengar. 

Lee Joon Bebas Wamil Tanggal 19 Desember 2019

Topik Terkait