img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pemirsa akan segera melihat adu akting perdana pasangan selebriti Shin Min Ah dan Kim Woo Bin lewat drama Our Blues, yang baru-baru ini telah merilis waktu penayangannya.

Selain itu, drama Our Blues juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Korea seperti Lee Byung Hun, Han Ji Min, Cha Seung Won, Uhm Jung Hwa, serta Lee Jung Eun. Lantas, akan seperti apa jalan cerita drama tersebut? Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Sinopsis Drama Our Blues


Source: 1NEWS

Drama Our Blues akan menceritakan kehidupan sekelompok orang yang tinggal di Pulau Jeju. Lee Dong Seok (Lee Byung Hun) lahir di sebuah desa kecil di Pulau Jeju.

Lee Dong Seok sekarang menjual barang-barang dari truknya di pulau itu. Dia kemudian terlibat dengan Min Sun A (Shin Min A), wanita yang baru saja pindah ke Jeju dan memiliki kisah misterius di hidupnya.

Choi Han Soo (Cha Seung-Won) lahir dan besar di Pulau Jeju dan kini telah kembali ke kampung halamannya setelah merasakan hidup di kota lain. Dia adalah pria kota yang sempurna yang bertemu cinta pertamanya Jung Eun Hee (Lee Jung Eun).

Topik Terkait