img_title
Foto : Instiz

IntipSeleb – Song Joong Ki dan Kim Ji Won memutuskan untuk hengkang dari agensi masing-masing pada Selasa, 17 Desember 2019. Tidak disangka, ternyata kabar tersebut cukup menjadi sorotan. Banyak K-Netz yang berspekulasi adanya ‘motif’ di balik keluarnya aktor dan aktris ternama itu dalam waktu bersamaan. 

Baca Juga: Aktor Korea Pendatang Baru Paling Hot Sepanjang 2019

Setelah Kim Woo Bin dan Kim Soo Hyun, kontrak eksklusif sejumlah selebriti dengan agensinya juga berakhir di penghujung tahun 2019 ini. Salah duanya adalah Song Joong Ki yang memutuskan hengkang dari Blossom Entertainment serta Kim Ji Won yang resmi meninggalkan agensi King Kong by Starship.

Song Joong Ki Tinggalkan Agensi Usai 7 Tahun Bersama

Song Joong KiSumber Foto: Media Jeju

Song Joong Ki yang telah bernaung di bawah Blossom Entertainment selama tujuh tahun belakangan akhirnya mengakhiri kontrak kerjasama. Berdasarkan pernyataan pihak agensi, kontrak eksklusif mantan suami Song Hye Kyo itu berakhir pada bulan Desember 2019 ini dan tidak berniat untuk diperpanjang.

Muncul sebuah kabar yang menyebutkan bahwa Song Joong Ki digaet untuk bergabung di agensiKakaoM. Namun, perwakilan KakaoM mengatakan bahwa kabar itu hanya rumor dan pihak agensi tidak pernah mengajukan penawaran apa pun kepada bintang drama Arthdal Chronicles tersebut.

Topik Terkait