img_title
Foto : Chloelxxlxx/instagram

IntipSeleb – Yeonwoo memulai debut di dunia hiburan sejak ia bergabung dengan Momoland di tahun 2016. Namun, Yeonwoo memutuskan keluar dari grup tapi masih tetap dinaungi oleh agensi MLD Entertainment. 

Saat kontrak Yeonwoo eks Momoland berakhir di MLD Entertainment, ia akhirnya mencari agensi lain untuk melanjutkan kariernya di dunia hiburan. Lantas, agensi manakah yang dipilih Yeonwoo eks Momoland? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Yeonwoo resmi keluar dari MLD Entertainment

chloelxxlxx/instagram
Foto : chloelxxlxx/instagram

Di tahun 2019, Yeonwoo resmi keluar dari grup Momoland dan memutuskan untuk bersolo karier sebagai aktris. Namun, saat itu Yeonwoo belum bisa keluar dari MLD Entertainment karena masa kontraknya belum berakhir. 

“Sementara Yeonwoo memiliki kasih sayang yang mendalam untuk kegiatan MOMOLAND-nya, dia telah memutuskan bahwa melanjutkan karier dengan kegiatan aktrisnya akan terlalu berat bagi tim dan dirinya sendiri, sehingga meninggalkan tim dan berkonsentrasi pada karirnya sebagai aktris kami di bawah MLD Entertainment” kata perwakilan MLD Entertainment yang sebelumnya telah diberitakan di Intipseleb.

Pada tahun 2021, Yeonwoo akhirnya resmi berpisa dengan agensi MlD Entertainment dan mulai mencari agensi baru. Tak berlangsung lama, Yeonwoo akhirnya menemukan agensi yang pas untuknya.

Topik Terkait