img_title
Foto : Chloelxxlxx/instagram

IntipSeleb Korea – Susul L atau Kim Myung soo dan Sungyeol INFINITE, Yeonwoo eks Momoland dikonfirmasi akan membintangi drama MBC terbaru yang berjudul Accounting Firm. Drama ini dikabarkan akan tayang pada paruh pertama tahun 2023 ini.

Yeonwoo akan memerankan karakter sebagai Yeon Ah Jin yang merupakan rekan senior di bagian kesepakatan Kantor Akuntan Taeil. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Yeonwoo Akan Muncul di Drama Accounting Firm

chloelxxlxx/instagram
Foto : chloelxxlxx/instagram

Drama baru MBC yang bertajuk Accounting Firm ditulis oleh Jung An dan Oh Hye Seok dan dipimpin oleh sutradara Kim Chil Bong. Drama ini mengisahkan tentang seorang akuntan lulusan SMA yang bernama Jang Howoo yang berjuang melawan ketidakjelasan sebuah kantor akuntan raksasa.

Yeon Ah Jin, yang akan diperankan oleh Yeonwoo adalah rekan senior di bagian kesepakatan Kantor Akuntan Taeil, sebuah kantor akuntansi empat besar di Korea. Jang Ho Woo diperankan oleh Kim Myung yang merupakan seorang akuntan lulusan SMA namun memiliki kecerdasan yang sangat genius.

Di dunia yang penuh dengan angka, Yeonwoo akan sekali lagi memikat pemirsa dengan menambahkan pesona yang indah pada penampilannya yang tajam. Sementara itu, drama baru MBC Accounting Firm yang dibintangi Yeonwoo dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2023 ini.

Topik Terkait