img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Semenjak melakukan wajib militer, Chen EXO tidak banyak memberikan kabar kepada kepada publik dan penggemar. Bahkan, akun bubble-nya tak pernah digunakan untuk menyapa penggemar. 

Namun, kabar mengenai bertambahnya keluarga kecil Chen EXO selalu berhasil ditemukan. Resmi jadi bapak dua anak, istri Chen sudah melahirkan anak kedua mereka lho. Yuk, langsung cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Istri Chen EXO mengandung anak kedua dikabarkan pada bulan November 2021

weareoneEXO/twitter
Foto : weareoneEXO/twitter

Pada hari ini, Selasa, 16 November 2021 lalu, istri dari Chen EXO dikabarkan tengah mengandung anak kedua. Hal ini juga telah dibenarkan oleh SM Entertainment, selaku agensi dari pria yang berada dalam grup EXO tersebut.

“Memang benar bahwa istri Chen EXO sedang mengandung anak kedua mereka,” bunyi pernyataan SM Entertainment, dikutip IntipSeleb dari Xports News pada Rabu, 19 Januari 2022.

Sebeumnya pada Januari 2020 lalu, Chen EXO sempat mengejutkan publik usai menyatakan jika ia akan menikahi wanita yang dicintainya. Wanita yang saat ini sudah menjadi istri dari sang idol itu bukan berasal dari kalangan selebriti.

Topik Terkait