X

IntipSeleb – Sebelum dirilis, JTBC secara terus menerus merilis potongan adegan dan trailer dari drama Forecasting Love and Weather. Drama ini dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young.

Melalui potongan adegan yang dirilis, JTBC menampilkan potongan adegan yang menampilkan pesona Park Min Young yang semakin menawan dan menolak tua. Yuk, langsung cek fakta karakter dan potretnya di bawah ini!

Karakter Park Min Young di drama Forecasting Love and Weather

img_title
Foto : JTBC

Forecasting Love and Weather adalah drama romantis seputar dunia kantor, di mana akan menceritakan tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea, yang lebih bersemangat daripada panas tropis dan lebih tidak terduga daripada hujan deras.

Di drama ini, Park Min Young akan berperan sebagai Jin Ha Kyung. Dia adalah seorang peramal umum yang sangat terorganisir. Ia telah melakukan segala sesuatu lewat buku yang ia pelajari. 

Ia bahkan sangat rewel tentang menjaga kehidupan pribadi dan perofesionalnya secara terpisah.

Potret Park Min Young di adegan terbaru

img_title
Foto : JTBC
 

Di gambar baru telah menunjukkan tempat kerja Park Min Yong. Ekspresinya yang serius saat dia mengarahkan anggota tim dalam tugas prakiraan cuaca dan analisis mereka.

Park Min Young bahkan bisa memain gestur wajahnya dengan cepat sesuai dengan kondisi yang ia hadapi. Di sisi lain, pesona Park Min Young yang semakin muda juga sangat menarik perhatian publik.

Salah satu staf produksi juga berbagai tentang karakter Park Min Young di drama Forecasting Love and Weather.

“Park Min Young benar-benar membenamkan dirinya dalam karakter Jin Ha Kyung dengan diksinya yang tepat dan aktingnya yang sempurna. Dia bahkan mengeluarkan jargon ahli yang sulit dan membuatnya terdengar alami dan nyaman.” kata staf produksi yang dilansir dari Export News pada Rabu, 19 Januari 2022.

“Karena dia, pemirsa akan dapat melihat dunia prakiraan cuaca dengan cara baru dan menarik dalam sebuah drama untuk pertama kalinya. Silakan nantikan karakter legendaris lainnya dari Park Min Young, yang menggabungkan karisma dan bakatnya dalam lambang wanita karir profesional.” lanjutnya. 

Forecasting Love and Weather disutradarai oleh Cha Young Hoon yang sebelumnya telah sukses dengan drama When the Camellia Blooms. Lalu penulisnya, dikerjakan oleh Sun Young. Drama ini akan tayang perdana pada 12 Februari pukul 22.30 KST. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga