X

IntipSeleb – Drama terbaru Grid, telah merilis potongan adegan dari karakter utama. Drama ini diperankan oleh Seo Kang Joon, Kim Ah Joong, Lee Si Young hingga Kim Moo Yeol.  Saat merilis potongan adegan, jadwal tayang Grid juga telah diumumkan. 

Tampilkan genre thriller misteri, berikut potongan adegan dari drama Grid beserta fakta setiap karakter. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Alur cerita Grid

img_title
Foto : Disney+

Grid merupakan drama dengan genre thriller misteri tentang individu yang berbeda mencoba untuk melacak seseorang yang dikenal sebagai "the Ghost/hantu". Mereka mencari ‘hantu’ itu memiliki alasan tersendiri.

24 tahun sebelumnya, ‘Hantu’ menciptakan perisai yang dikenal sebagai "the Grid" untuk melindungi umat manusia dari angin matahari yang mengancam jiwa.

Setelah penciptaannya, ‘Hantu’ itu menghilang dan tidak muncul kembali sampai 24 tahun kemudian. Sialnya, ia datang kembali sebagai kaki tangan seorang pembunuh.

Fakta karakter pemeran Grid

img_title
Foto : Disney+
 

Kim Sae Ha (Seo Kang Joon) adalah seorang karyawan Departemen Manajemen yang gigih mengejar Hantu, sementara Jang Sae Byuk (Kim Ah Joong) adalah seorang detektif kejahatan kekerasan yang mengikuti kasus yang melibatkan Hantu setelah menyaksikannya di tempat kejadian.

Kim Sae Ha secara kebetulan akan bertemu langsung dengan tersangka pembunuhan dan menjadi orang pertama yang melaporkan insiden tersebut. Jang Sae Byuk adalah detektif yang tiba di lokasi setelah panggilan yang mengarah ke pertemuan pertama mereka.  Misteri di "Grid" dimulai ketika fenomena aneh terjadi di mana kaki tangan yang membantu pelarian kriminal menghilang ke udara.

Dalam potongan adegan yang dirilis, Seo Kang Joon memancarkan aura yang kuat saat ia berubah menjadi Kim Sae Ha. Tatapan keras kepala dan intens sang aktor menyampaikan keputusasaan karakternya untuk menemukan kebenaran di balik Ghost.

Kim Ah Joong juga berubah sempurna menjadi karakternya untuk thriller mendatang, dan dia tidak akan menahan diri dalam menggambarkan adegan aksi yang sulit saat karakternya berjuang setelah mendaratkan dirinya dalam misteri besar.

Ghost (Lee Si Young) adalah sosok kunci dalam grid yang dikejar oleh keempat karakter di atas karena alasan yang berbeda. Pada tahun 1997, ia menciptakan Grid untuk melindungi umat manusia dari angin matahari yang mengancam jiwa. Namun, alasan mengapa dia muncul kembali setelah 24 tahun adalah untuk membantu pembunuhan. Lee Si Young benar-benar membenamkan dirinya ke dalam karakternya mulai dari ekspresi hingga sikapnya, menciptakan suasana yang misterius dan tidak dapat didekati.

Drama Grid akan tayang perdana pada 16 Februari Disney+. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga