img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Kisah asmara tidak selamanya berjalan mulus, seperti yang dialami oleh sederet pasangan selebriti asal Korea Selatan ini. Sepanjang tahun 2019, cukup banyak dari mereka yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan pacaran dengan alasannya tersendiri.

Ada yang sudah berkencan cukup lama, tapi tidak sedikit pula yang hubungannya kandas di tengah jalan, padahal baru seumur jagung. Awal mula para selebriti berkencan juga beragam lho guys. Mulai dari teman dekat, dikenalkan oleh sunbaenim, hingga terlibat cinta lokasi. 

Dirangkum oleh tim Intipseleb, berikut adalah deretan pasangan selebriti Korea yang dikonfirmasi putus hubungan pada tahun 2019. 

Kai EXO dan Jennie Blackpink

Kai EXO dan Jennie BlackpinjSumber Foto: Sports Seoul/Dispatch

Tepat pada 1 Januari 2019, dua bintang Kpop muda, Kai EXO dan Jennie Blackpink dikonfirmasi berkencan. Masing-masing dari agensi keduanya membenarkan kabar tersebut. Ini pun digadang-gadang sebagai berita paling menghebohkan pada awal tahun 2019. 

Namun kurang dari satu bulan setelah kabar kencan dipublikasikan, Kai dan Jennie memilih untuk mengakhiri jalinan asmara yang terbilang sangat singkat tersebut. Hingga saat ini, sejumlah penggemar masih meyakini bahwa keduanya masih berpacaran. Bagaimana menurutmu, guys?

Hong Soo Hyun dan Microdot

Hong Soo Hyun dan MicrodotSumber Foto: Intipseleb

Belum genap setahun bersama, Hong Soo Hyun dan rapper Microdot memutuskan untuk berpisah. Keduanya mulai dekat satu sama lain setelah tampil dalam acara The Fisherman and the City. Mereka resmi mengumumkan status sebagai sepasang kekasih pada Juli 2017. 

Topik Terkait