X

IntipSeleb – Beberapa waktu lalu, tvN merilis line up drama yang akan ditayangkan dalam bulan mendatang. Beberapa drama tersebut akan dibintangi sejumlah aktor- aktor populer.

Namun, dari daftar drama yang dipromosikan, drama Eve Scandal yang dibintangi Seo Ye Ji tidak ikut dicantumkan. Yuk, langsung cek informasi selengkapnya di bawah ini!

Diduga skandal masih mempengaruhi drama baru

img_title
Foto : Instagram/@seo_yeaji

Saat tvN merilis line up drama tanpa drama Seo Ye Ji, hal itu malah menjadi pertanyaan besar di benak publik. Apakah tvN masih terbebani untuk mengumumkan kembalinya aktrid Seo Ye Ji 

Skandal Seo Ye Ji terkait menjadi pacar Kim Jung Hyun yang posesif pada April tahun lalu.

Tak cuman itu, Seo Ye Ji juga terlibat dalam rumor seperti pemalsuan latar belakang akademia dan kekerasan di sekolah. Namun, kedua kasus ini sudah dibahas tuntas oleh pihak agensi dan mengungkapkan bahwa rumor Seo Ye Ji itu tidak benar adanya.

Dampak dari skandal itu, Seo Ye Ji pun harus hiatus sementara.

Comeback drama tvN tapi tak ikut dalam line up

img_title
Foto : StarNews

Setelah mengundurkan diri dari berbagai drama, Seo Ye Ji pun digaet ke dalam drama tvN baru yang bertajuk Eve Scandal. Drama Eve Scandal ini telah direncanakan tayang paruh pertama tahun 2022.

Pada tanggal 20 Januari, tvN memperkenalkan Lineup Drama Baru 2022 melalui siaran pers.

Karya-karya yang akan segera dirilis oleh tvN, yang sejauh ini telah dikonfirmasi oleh tvN, adalah Twenty-five Twenty-one, Kill Heel, Military Prosecutor Doberman, Our Blues, Murder's Shopping List, Link: Eat and Love to Kill, dan Little Women.

Tak hanya itu, tvN bahkan memperkenal drama yang masih lama dirilis yakni Adamas dan Little Women.

Eve Scandal yang dibintangi Seo Ye Ji tidak ditemukan di lineup tersebut. Padahal drama Eve Scandal sudah lama direncanakan tayanh paruh pertama 2022.

Sementara itu, Eve Scandal adalah drama tentang balas dendam yang dirancang selama 13 tahun.

Ini diharapkan menjadi melodrama berkualitas tinggi paling intens dan fatal yang akan mengambil alih Korea pada tahun 2022, dan berurusan dengan kisah dalam dari gugatan perceraian chaebol senilai 2 triliun won.

Dalam drama tersebut, Seo Ye Ji lahir antara ayah yang jenius dan ibu yang cantik, tetapi setelah mengalami masalah keluarga yang tidak menguntungkan, dia bekerja dengan Lee Sang-l Yeop, yang berubah menjadi karakter dengan pesona yang fatal.

Seo Eun Pyeong, anggota termuda dari Majelis Nasional yang diperankan oleh Lee Sang-yeop, adalah seorang master dari sekolah pembibitan dan memutuskan untuk menjadi orang yang kuat saat dia menyaksikan keluarga Lee Ra El (Seo Ye Ji) yang tidak bersalah sedang diinjak-injak. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga