img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Beberapa hari ini, ada banyak momen bahagia bersama Taemin SHINee yang dibagikan para penggemar di sosial media. Salah satu momen itu adalah ketika SHINee mengadakan acara fansign.

Di video yang tersebar, ada interaksi Taemin SHINee yang sangat lucu kepada salah satu fans. Saat itu, Taemin SHINee seolah-olah membebaskan fans untuk menciumnya. Yuk, langsung cek ulasan berikut ini untuk tahu interaksi manis Taemin SHINee bersama fans-nya

Meminta seorang penggemar untuk mencium bibirnya lewat kaca

Saat ini, penggemar masih setia menunggu Taemin untuk keluar dari wajib militer. Di saat menunggu, banyak penggemar mengenang momen favorit mereka dari kariernya yang pangjang dan berhasil memikat hati. Bagi banyak penggemar, momen paling spesial Taemin datang dari saat ia berinteraksi dengan penggemar secara langsung. 

Momen tak terlupakan bersama Taemin era Bahaya. Banyak penggemar yang melihat klip ini beredar secara online dan tersenyum melihat Taemin bermain-main dengan seorang penggemar. Dipisahkan oleh penghalang yang jelas, Taemin mengangkat tangannya ke tangan penggemar.

Di sisi lain Taemin memberi isyarat ke bibirnya untuk meminta ciuman bersama penggemar. Sayangnya, sang penggemar malu dan tidak melakukannya meski ada pembatas kaca.

Topik Terkait