img_title
Foto : Sh_9513/instagram

IntipSeleb – Selain visualnya yang menawan, Seolhyun AOA juga kerap mengundang decak kagum karena postur tubuhnya yang proporsional. Bahkan, wanita cantik berusia 27 tahun itu dinobatkan sebagai salah satu selebriti wanita Korea Selatan terseksi.

Baru-baru ini, Seolhyun AOA kembali menjadi sorotan usai memperlihatkan penampilan seksinya saat mengenakan gaun hitam yang semakin memancarkan karismanya. Penasaran seperti apa? Scroll yuk ulasan di bawah ini.

Penampilan Terbaru Seolhyun AOA

sh_9513/instagram
Foto : sh_9513/instagram

Seolhyun AOA didapuk sebagai pemandu acara ajang penghargaan Seoul Music Awards ke-31, yang digelar pada 23 Januari 2022 lalu di Gocheol Sky Dome, Seoul, Korea Selatan.

Demi menunjang penampilannya sebagai pemandu acara, Seolhyun AOA memilih gaun hitam yang memperlihatkan seluruh bagian bahunya. Tidak lupa, dia berpose di depan kamera dan membagikannya di akun Instagram pribadinya.

Seolhyun AOA memancarkan aura kecantikan bak dewi, yang bisa memikat siapa saja dengan pesonanya. Selain memperlihatkan bentuk tubuh semampainya, dia juga memamerkan kaki jejangnya dalam balutan sepatu tinggi.

Topik Terkait