img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Drama Our Beloved Summer yang dibintangi oleh Choi Woo Shik dan Kim Da Mi telah menyelesaikan 12 episodenya pada 25 Januari 2022.

Menurut laporan Nielsen Korea, episode akhir drama Our Beloved Summer tercatat memperoleh rating nasional 5,3 persen, memecahkan rekor drama itu sendiri.

Usai menyelesaikan drama Our Beloved Summer, baru-baru ini dalam wawancaranya Choi Woo Shik membuat pernyataan mengejutkan, dengan menyebut ingin kembali menjadi suami Kim Da Mi di proyek selanjutnya. Simak yuk selengkapnya di bawah ini.

Choi Woo Shik Ingin Menjadi Pasangan Kim Da Mi di Proyek Selanjutnya

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Choi Woo Shik dan Kim Da Mi berhasil membangun chemistry sebagai sepasang mantan kekasih yang bertemu kembali setelah bertahun-tahun berpisah lewat drama Our Beloved Summer.

Sebelum drama Our Beloved Summer, keduanya sudah pernah beradu akting lewat film The Witch: Part 1. The Subversion di tahun 2018, yang memiliki genre berbeda.

Dalam video wawancaranya pada 24 Januari 2022 lalu, Choi Woo Shik mengungkapkan keinginannya jika dipertemukan kembali untuk ketiga kalinya dengan Kim Da Mi di sebuah proyek film maupun drama.

Choi Woo Shik membuat heboh penggemar, dengan menyatakan bahwa dia ingin berperan sebagai sepasang suami istri dengan Kim Da Mi.

“Kami punya kisah cinta yang indah saat bertengkar. Bagaimana kalau pasangan yang benar-benar berpisah? Sepertinya akan menyenangkan. Tapi iu mitip pasangan cerai ya hehe. Aku pikir sepertinya menyenangkan mencoba kehidupan sebagai pasangan menikah. Ini adalah titik di mana kita menjadi lebih nyaman,” tutur Choi Woo Shik, dikutip dari Newsen pada 26 Januari 2022.

Sempat Tidak Nyaman Lakukan Adegan Fisik

SBS Drama
Foto : SBS Drama

Meski sudah mengenal Kim Da Mi sejak keduanya membintangi drama The Witch: Part 1. The Subversion, Choi Woo Shik mengaku kerap kali diterpa rasa malu ketika harus beradegan yang melibatkan sentuhan fisik dengan Kim Da Mi. Kendati demikian, hal tersebut terselesaikan karena kepribadian Kim Da Mi membuatnya merasa nyaman.

Kim Da Mi adalah teman yang terus aku hubungi bahkan setelah The Witch. Awalnya, aku malu melakukan skinship atau mengekspresikan emosi padanya, tetapi untungnya, aku cepat memahami karakternya. Akan sangat sulit jika aku tidak tenggelam di dalamnya, tetapi aku dapat berakting dengan nyaman karena Kim Da Mi lebih mirip Kook Yeon Soo daripada dirinya sendiri,” ujar Choi Woo Shik. (Cy)

Berita Terkait
Topik Terkait