X

IntipSeleb – Aksi adu akting antara Kang Daniel dan Chae Soo Bin lewat drama Rookie Cops akan segera dapat disaksikan Hari ini, Selasa, 26 Januari 2022.

Drama Rookie Cops digarap oleh sutradara Kim Byung Soo, yang sebelumnya telah memegang proyek drama Chosun Police season 1 dan 2, Vampire Prosecutor, The Three Musketeers, The Bride of Habaek, A Korean Odyssey, dan masih banyak lagi.

Berlatar di Universitas Kepolisian Korea, drama Rookie Cops akan menghadirkan kisah khas remaja yang manis dan turut membuat hati bergetar. Lantas, seperti apa jalan cerita selengkapnya? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan link nonton drama Rookie Cops melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Sinopsis Drama Rookie Cops

img_title
Foto : Disney Plus

Wi Seung Hyun (Kang Daniel) adalah salah satu mahasiswa Universitas Kepolisian Nasional Korea, salah satu kampus paling konservatif dan eksklusif di negara tersebut. Dia tumbuh sebagai remaja yang cerdas dan menuh keadilan.

Memiliki sang ayah yang menjahat sebagai komisaris dari Badan Kepolisian Dongbu Gyeonggi, Wi Seung Hyun sangat mengagumi ayahnya dan berkeinginan untuk mengikuti jejaknya.

Di tengah kerja kerasnya untuk mencapai impian, Wi Seung Hyun bertemu dengan wanita bernama Go Eun Gang (Chae Soo Bin), yang memutuskan untuk masuk ke kampus tersebut karena orang yang disukainya. k

Keduanya akan tumbuh bersama impian, cinta, dan kesulitan di Universitas Kepolisian tersebut. Selain itu, mereka juga berjuang untuk menjadi yang terunggul diantara mahasiswa lainnya.

Drama Rookie Cops merupakan debut Kang Daniel sebagai aktor, setelah sebelumnya menempati peringkat satu di ajang survival show Produce 101 Season 2 hingga sukses berkarier sebagai penyanyi serta MC.

Sementara itu, Chae Soo Bin merupakan aktris yang sudah banyak membintangi judul drama, diantaranya I'm Not a Robot, Where Stars Land, serta A Piece of Your Mind.

Link Nonton Drama Rookie Cops

img_title
Foto : Disney Plus

Memiliki total 16 episode, drama Rookie Cops akan ditayangkan secara perdana pada Rabu, 26 Januari 2022 dan dapat disaksikan lengkap disertai subtitle bahasa Indonesia dengan meng-klik link di sini. (Cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga