img_title
Foto : Disney Plus

IntipSeleb – Aksi adu akting antara Kang Daniel dan Chae Soo Bin lewat drama Rookie Cops akan segera dapat disaksikan Hari ini, Selasa, 26 Januari 2022.

Drama Rookie Cops digarap oleh sutradara Kim Byung Soo, yang sebelumnya telah memegang proyek drama Chosun Police season 1 dan 2, Vampire Prosecutor, The Three Musketeers, The Bride of Habaek, A Korean Odyssey, dan masih banyak lagi.

Berlatar di Universitas Kepolisian Korea, drama Rookie Cops akan menghadirkan kisah khas remaja yang manis dan turut membuat hati bergetar. Lantas, seperti apa jalan cerita selengkapnya? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan link nonton drama Rookie Cops melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Sinopsis Drama Rookie Cops

Disney Plus
Foto : Disney Plus

Wi Seung Hyun (Kang Daniel) adalah salah satu mahasiswa Universitas Kepolisian Nasional Korea, salah satu kampus paling konservatif dan eksklusif di negara tersebut. Dia tumbuh sebagai remaja yang cerdas dan menuh keadilan.

Memiliki sang ayah yang menjahat sebagai komisaris dari Badan Kepolisian Dongbu Gyeonggi, Wi Seung Hyun sangat mengagumi ayahnya dan berkeinginan untuk mengikuti jejaknya.

Topik Terkait