img_title
Foto : MBC

IntipSeleb –  Seperti yang diumumkan sebelumnya, Junho 2PM dan Lee Se Young akhirnya menghadiri acara MBC lainnya untuk berbincang-bincang. Acara yang dihadiri Junho 2PM dan Lee Se Young itu adalah Radio Star program MBC. 

Di acara tersebut, Junho 2PM dan Lee Se Young banyak menceritakan tentang suasana syuting dan adegan-adegan seru di drama The Red Sleeve. Nah, untuk tahu lebih lengkapnya, yuk simak di bawah ini!

Junho 2PM goda Lee Se Young saat bahas adegan ciuman di The Red Sleeve

MBC
Foto : MBC

Lee Se Young dan pembawa acara Radio Star tidak bisa menahan diri untuk tidak menggoda Lee Junho 2PM atas adegan ciuman mereka di The Red Sleeve. Episode 26 Januari MBC Radio Star menandai episode pertama dari acara bincang-bincang The Red Sleeve spesial, dengan enam aktor dari drama hit muncul sebagai tamu.

Selama pertunjukan, MC Radio Star mengemukakan fakta bahwa adegan ciuman pertama Lee Junho dan Lee Se Young dalam drama telah menimbulkan sensasi, bertanya, “Seperti apa suasana di lokasi syuting?” Lee Se Young mengakui bahwa ciuman itu sebenarnya lebih sulit untuk syuting karena dia dan Lee Junho sudah menjadi sangat dekat.

“Biasanya, ketika syuting sebuah drama, kamu syuting adegan ciuman sekitar satu atau dua bulan setelah syuting. Tapi kali ini, kurasa sudah hampir empat atau lima bulan saat kami syuting adegan ciuman pertama kami.” kata Lee Se Young yang dilansir dari MBC pada Kamis, 27 Januari 2022.

Topik Terkait