X

IntipSeleb –  Seperti yang diumumkan sebelumnya, Junho 2PM dan Lee Se Young akhirnya menghadiri acara MBC lainnya untuk berbincang-bincang. Acara yang dihadiri Junho 2PM dan Lee Se Young itu adalah Radio Star program MBC. 

Di acara tersebut, Junho 2PM dan Lee Se Young banyak menceritakan tentang suasana syuting dan adegan-adegan seru di drama The Red Sleeve. Nah, untuk tahu lebih lengkapnya, yuk simak di bawah ini!

Junho 2PM goda Lee Se Young saat bahas adegan ciuman di The Red Sleeve

img_title
Foto : MBC

Lee Se Young dan pembawa acara Radio Star tidak bisa menahan diri untuk tidak menggoda Lee Junho 2PM atas adegan ciuman mereka di The Red Sleeve. Episode 26 Januari MBC Radio Star menandai episode pertama dari acara bincang-bincang The Red Sleeve spesial, dengan enam aktor dari drama hit muncul sebagai tamu.

Selama pertunjukan, MC Radio Star mengemukakan fakta bahwa adegan ciuman pertama Lee Junho dan Lee Se Young dalam drama telah menimbulkan sensasi, bertanya, “Seperti apa suasana di lokasi syuting?” Lee Se Young mengakui bahwa ciuman itu sebenarnya lebih sulit untuk syuting karena dia dan Lee Junho sudah menjadi sangat dekat.

“Biasanya, ketika syuting sebuah drama, kamu syuting adegan ciuman sekitar satu atau dua bulan setelah syuting. Tapi kali ini, kurasa sudah hampir empat atau lima bulan saat kami syuting adegan ciuman pertama kami.” kata Lee Se Young yang dilansir dari MBC pada Kamis, 27 Januari 2022.

“Kami merasa terlalu seperti keluarga.” lanjutnya.

Lee Junho setuju, “Kami sudah terlalu dekat,” dan Lee Se Young melanjutkan, “Kami bercanda satu sama lain, ‘Keluarga seharusnya tidak melakukan hal-hal seperti ini.'”

Junho mengaku gugup dan tegang saat lakukan adegan ciuman

img_title
Foto : MBC Drama
 

Tak berlangsung lama, Junho pun ditanyai tentang perasaannya dan pengalamnnya saat melakukan adegan ciuman di The Red Sleeve.

“Setiap kali kami merekam adegan seperti itu, staf akan menjadi terlalu bersemangat. Mereka datang untuk melihat kita, dan mereka akan bertanya menggoda, 'Mengapa? Bagaimana Anda akan menciumnya?’ Itu sangat memalukan. Saya merasa sangat malu.” jelasnya.

Ketika ditanya tentang pengalamannya sendiri mengenai ciuman, Lee Junho menjawab, “Saya sangat gugup. Saya gugup dan sangat tegang.”

Junho 2PM juga mengaku bahwa Lee Se Young sangat profesional saat syuting adegan ciuman. Hal itu dilihat ketika ia melihat video di balik layar.

“Saya melihat itu, dan saya berpikir, ' Oh oke, kita hanya akan menyelesaikannya dan menyelesaikannya.' Jadi saya menantikannya—tidak, tunggu, tidak menantikannya.” ucap Junho 2PM dengan gugup sambil tertawa.

Tuan rumah yang bersemangat mulai menggodanya dengan berseru, “Wow, kamu pasti sangat menantikannya!” Lee Se Young juga dengan bercanda menimpali, “Kamu menantikannya?”

Lee Junho kemudian merespon dengan gelagapan sambil senyum-senyum dan mengatakan “Itu karena sudah lama sekali,  tidak, tunggu, bukan itu.”

Saat tahu Junho 2PM tak bisa berkata-kata, Lee Se Young pun langsung bertanya dengan tertawa “Sudah lama sejak apa?” (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga