X

IntipSeleb – Tak lama setelah DSP Media melaporkan pembubaran grup APRIL, 4 dari anggota APRIL merilis permintaan maaf dengan tulisan tangan. Keempat anggota itu adalah Chaewon, Chaekyung, Yena, dan Jinsol.

Sedih dan membingungkan, berikut pernyataan keempat anggota APRIL yang akhirnya berpencar dan memilih karier yang berbeda. Yuk, langsung cek di bawah ini!

Permintaan maaf Chaewon dan Chaekyung

img_title
Foto : Naver

Chaewon menjadi anggota pertama dari APRIL yang mengungkapkan rasa terima kasih dan permintaan maaf kepada penggemar. 

"Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang tepat untuk dikatakan. Satu-satunya hal yang muncul di benak saya adalah kata-kata 'Terima kasih. ' dan 'Saya minta maaf'. Jumlah waktu yang saya habiskan sebagai anggota April, bersama dengan penggemar kami, selalu menjadi momen paling berharga dalam hidup saya, dan tidak peduli berapa lama waktu berlalu, ini tidak akan pernah berubah. . Saya tidak percaya bahwa ini adalah akhir” tulis Chaewon yang dilansir dari Allkpop pada Jumat, 28 Januari 2022.

Chaekyung pun menuliskan permintaan maafnya dan mengungkapkan kesedihannya.

"Di tahun ketiga sekolah menengah saya pada tahun 2011, saya datang ke Seoul sendirian dan masuk ke DSP Media, sebuah perusahaan yang telah menjadi seperti keluarga bagi saya. Sejak itu, saya berlari dengan kecepatan penuh menuju impian saya menjadi seorang penyanyi, dan di sepanjang jalan, saya bertemu dengan tim yang berharga. Kini, Chaekyung April menjadi hanya Yoon Chaekyung, dan menghadapi hari-hari di depan saya, menakutkan dan asing” tulis Chaekyung.

Permintaan maaf Yena dan Jinsol eks APRIL

img_title
Foto : Berbagai Sumber
 

Selanjutnya, Yena pun menuliskan permintaan maaf dan telah mengakui bahwa namanya kini bukan Yena APRIL tapi menjadi Yang Yena.

"Saya tidak merasa nyaman menyapa kalian semua dengan berita yang tidak menyenangkan seperti itu. Ada begitu banyak peristiwa yang mengarah pada keputusan ini. Saya dengan tulus berterima kasih kepada Anda semua karena memberi saya begitu banyak kenangan indah setiap hari selama 7 tahun terakhir.” ungkap Yena mantan APRIL.

Terakhir, maknae Jinsol dari grup APRIL.

"Saya ingin melakukan semua yang ada dalam kekuatan saya untuk melindungi nama April, tetapi pada akhirnya, kami mengambil keputusan ini setelah menyimpulkan bahwa sudah waktunya untuk akhir. Saya ingin dengan tulus berterima kasih kepada para anggota kami yang menanggung berat dan kurus dengan saya selama 7 tahun, dan saya akan menyemangati mereka masing-masing di jalan masing-masing mulai sekarang. Saya akui bahwa saya takut, tetapi saya akan mengumpulkan keberanian saya dan menemukan jalan saya sendiri mulai hari ini juga. Perpisahan ini sama sekali tidak bertahan lama." ungkapnya.

Saat ini, banyak penggemar menantikan pernyataan Naeun yang juga mantan APRIL. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga