X

IntipSeleb – Aktor Kim Jung Hyun telah memberikan kabar terbaru tentang proyek yang akan melibatkannya di beberapa bulan mendatang. Setelah isu skandal selesai, Kim Jung Hyun akhirnya diberi kesempatan untuk menampilkan bakat aktingnya. 

Pada 28 Januari, agensi Kim Jung Hyun langsung mengkonfirmasi kabar tersebut. Yuk, langsung cek informasi selengkapnya di bawah ini!

Pindah agensi usai skandal

img_title
Foto : Naver
 

Pada 24 September, Kim Jung Hyun secara resmi memilih Story J Company untuk bekerja sama dalam masa depan kariernya sebagai aktor. Hal ini, dinyatakan langsung secara tertulis oleh Story J Company kepada seluruh media. 

“Kim Jung Hyun telah menandatangani kontrak eksklusif dengan kami. Sebagai perusahaan manajemen yang berspesialisasi dalam aktor, kami telah mengawasi bakat Kim Jung Hyun sebagai aktor. Setelah mengetahui bahwa Kim Jung Hyun menempuh jalur independen, kami berbicara dengan tulus dengannya untuk waktu yang lama dan membangun kepercayaan satu sama lain.” ungkap Story J Company yang dikutip oleh Intipseleb melalui Naver, pada Jumat, 24 Agustus 2021. 

Di watku yang sama, agensi Story J Company juga mengakui atas bakat mumpuni Kim Jung Hyun selama tampil di drama. Tak cuman itu, Story J Company juga menyadari akan popularitas yangs saat ini diraih oleh Kim Jung Hyun. 

Kim Jung Hyun comeback film independen

img_title
Foto : Naver
 

Pada tanggal 28 Januari, agensi baru Kim Jung Hyun yakni Story J Company telah memberikan konfirmas terkait proyek aktor Kim Jung Hyun. 

“Kim Jung Hyun telah mengkonfirmasi castingnya dalam film independen ‘Se²cret.'” kata Story J Company yang dilansir dari Naver pada Sabtu, 29 Januari 2022.

Se²cret (terjemahan literal) adalah tentang sekelompok orang yang menghadapi rahasia di masa lalu mereka saat menyelidiki pembunuhan misterius. Kim Jung Hyun telah berperan sebagai detektif polisi.

Ini adalah pertama kalinya Kim Jung Hyun kembali berakting sejak hiatus 10 bulan menyusul kontroversi kontraknya dengan agensinya, hubungannya dengan aktris Seo Ye Ji, dan perilakunya di lokasi syuting drama Time (2018). 

Kim Jung Hyun telah berhasil menyelesaikan masalah kontraknya dan menandatangani kontrak baru dengan Story J Company pada September 2021.

Tak hanya itu, Kim Jung Hyun juga telah meminta maaf berkali-kali atas kontroversi lainnya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga