img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Seo Kang Joon dan Park Min Young dipastikan akan membintangi drama romantis berjudul I’ll Go to You When the Weather Is Nice yang rencananya ditayangkan di JTBC. Belum lama ini, tim produksi sudah menggelar sesi baca naskah perdana, dan dihadiri oleh para pemain. Namun ada satu sosok yang tidak terlihat batang hidungnya, Kira-kira siapa ya?

Baca Juga: Detail Drama Baru Lee Jae Wook Usai Extraordinary You

Sesi Baca Skenario Perdana

Seo Kang Joon dan Park Min YoungSumber Foto: Dispatch

Pada Kamis, 19 Desember 2019, JTBC membagikan sejumlah foto dari sesi baca skenario perdana yang dilakukan bulan Oktober lalu di kantor JTBC di kawasan Sangnam, Seoul. Pada kesempatan tersebut, dihadiri oleh sang sutradara Han Ji Seung dan penulis skenario Han Ga Ram, Park Min Young, Seo Kang Joon, Moon Jung Hee, Im Se Mi, Kim Hwan Hee, Nam Gi Ae, Lee Tae Hyung, Lee Sun Hee, Chu Ye Jin , Lee Bong Ryun, Kim Dae Gun, dan Han Chang Min.

Dari foto di atas, Park Min Young menunjukkan penampilan berbeda. Kini, sang aktris memiliki poni depan, yang membuatnya semakin menggemaskan. Sedangkan Seo Kang Joon masih dengan gaya rambut khasnya dan tampil kasual dengan sweater abu-abu gelap.

Seo Kang Joon dan Park Min Young Foto Bareng Lagi Setelah 3 Tahun

Topik Terkait