X
  • Park Min Young, Seo Kang Joon, Lee Jae Wook

IntipSeleb – Seo Kang Joon dan Park Min Young dipastikan akan membintangi drama romantis berjudul I’ll Go to You When the Weather Is Nice yang rencananya ditayangkan di JTBC. Belum lama ini, tim produksi sudah menggelar sesi baca naskah perdana, dan dihadiri oleh para pemain. Namun ada satu sosok yang tidak terlihat batang hidungnya, Kira-kira siapa ya?

Baca Juga: Detail Drama Baru Lee Jae Wook Usai Extraordinary You

Sesi Baca Skenario Perdana

Seo Kang Joon dan Park Min Young
Sumber Foto: Dispatch

Pada Kamis, 19 Desember 2019, JTBC membagikan sejumlah foto dari sesi baca skenario perdana yang dilakukan bulan Oktober lalu di kantor JTBC di kawasan Sangnam, Seoul. Pada kesempatan tersebut, dihadiri oleh sang sutradara Han Ji Seung dan penulis skenario Han Ga Ram, Park Min Young, Seo Kang Joon, Moon Jung Hee, Im Se Mi, Kim Hwan Hee, Nam Gi Ae, Lee Tae Hyung, Lee Sun Hee, Chu Ye Jin , Lee Bong Ryun, Kim Dae Gun, dan Han Chang Min.

Dari foto di atas, Park Min Young menunjukkan penampilan berbeda. Kini, sang aktris memiliki poni depan, yang membuatnya semakin menggemaskan. Sedangkan Seo Kang Joon masih dengan gaya rambut khasnya dan tampil kasual dengan sweater abu-abu gelap.

Seo Kang Joon dan Park Min Young Foto Bareng Lagi Setelah 3 Tahun

Seo Kang Joon dan Park Min Young
Sumber Foto: Dispatch

Pada akhir sesi pembacaan naskah, Seo Kang Joon dan Park Min Young mengabadikan momen tersebut dengan foto bareng. Keduanya sama-sama berpose menyilangkan ibu jari dan telunjuk sebagai ungkapan cinta.

Ini pun menjadi pertemuan Seo Kang Joon dan Park Min Young untuk kedua kalinya dalam sejarah. Sebelumnya, mereka pernah dipersatukan dalam Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016. Kala itu, Seo Kang Joon didapuk menjadi pembaca nominasi bersama aktris 33 tahun tersebut. Park Min Young mengaku baru pertama kali berkenalan dengan Seo Kang Joon dalam ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Meskipun baru dua kali bertemu, chemistry antara Seo Kang Joon dan Park Min Young sudah mendapat pujian dari staf produksi drama.

“Para aktor dan aktris melebur dalam peran mereka sebagaimana tertulis pada naskah, dan kami tidak bisa meminta chemistry yang lebih baik lagi ketika mereka bertemu di kehidupan nyata. Drama ini memiliki perasaan layaknya sebuah hadiah, perasaan yang datang pada akhir musim dingin, jelang musim semi,” ungkapnya, dikutip dari Soompi.

Lee Jae Wook ‘Menghilang’

Lee Jae Wook
Sumber Foto: VAST Entertainment

Sementara itu, karakter second male-lead di drama I’ll Go to You When the Weather Is Nice akan diperankan oleh Lee Jae Wook. Namun sayang, dari sekian foto yang ada, tidak memperlihatkan sosok aktor pendatang baru itu. Ternyata benar adanya bahwa Lee Jae Wook tidak menghadiri sesi baca skenario perdana. Berdasarkan informasi yang beredar, tokoh Baek Kyung dalam Extraordinary You itu berhalangan hadir karena jadwalnya yang padat.

I’ll Go to You When the Weather Is Nice direncanakan tayang sekitar bulan Februari 2020, menggantikan drama War of Prosecutors. Siapa yang sudah tidak sabar menyaksikan drama ini?