X

IntipSeleb – Ji Chang Wook paling bisa membuat publik histeris. Selain karena paras tampannya yang mampu membius sejuta pasang mata, karya-karya sang aktor mulai dari serial drama hingga film juga selalu menjadi kecintaan penonton, khususnya kaum hawa.

Baru-baru ini, pria 32 tahun tersebut menghebohkan penggemar karena salah satu tindakannya. Sampai-sampai kata kunci Ji Chang Wook sempat bertengger di jajaran Trending Topic Twitter. Sebenarnya, apa yang dilakukan Ji Chang Wook?

Ji Chang Wook Posting Video Merokok

Ji Chang Wook
Sumber Foto: @jichangwook/Instagram

Tidak biasanya aktor kelahiran 1987 ini aktif di media sosial. Namun berbeda pada hari Kamis, 19 Desember 2019, Ji Chang Wook tiba-tiba memposting sebuah video melalui fitur Insta Story di akun pribadinya @jichangwook.

Rekaman singkat itu pun memperlihatkan Ji Chang Wook tengah menghisap rokok. Berdasarkan screenshot yang berhasil diabadikan oleh tim Intipseleb, bintang drama Melting Me Softly ini tampil bare-face dan rambut berantakan. Mengenakan kaos putih, dia juga membalut tubuhnya dengan selimut tebal. 

Video itu juga menunjukkan bahwa Ji Chang Wook tengah berada di luar ruangan, terlihat dari angin yang berhembus menerpa poninya. Pemain film Fabricated City ini menyematkan caption pada Insta Story-nya, “Udara sangat dingin dan aku tidak bisa tidur. Tapi aku sangat bahagia,” tulisnya dengan menambahkan emoticon hati pada akhir kalimat.

Reaksi Penggemar

Ji Chang Wook
Sumber Foto: @jichangwook/Instagram

Video yang memperlihatkan Ji Chang Wook merokok itu seketika viral di media sosial dan dibahas oleh para penggemar. Banyak yang kaget bahwa aktor tampan itu ternyata seorang perokok. Ada pula dari mereka yang justru memuji Ji Chang Wook karena tampak lebih seksi ketika menghisap rokok.

Namun tidak bisa dipungkiri, segelintir penggemar mengkhawatirkan kondisi pria kelahiran Anyang itu karena jika terlalu sering menghisap rokok, dapat membahayakan kesehatannya. 

Ji Chang Wook Sudah Merokok Sejak Lama

Ji Chang Wook
Sumber Foto: Naver

Dalam sebuah wawancara di tahun 2014 silam, Ji Chang Wook mengakui bahwa dirinya memang perokok aktif. Kala itu, dia ditanyai soal bagaimana caranya membangun kedekatan dengan Ha Ji Won, lawan mainnya di drama Empress Ki (2013). Ji Chang Wook menceritakan awal mula pertemuannya dengan Ha Ji Won yang sangat canggung. Karena bingung harus melakukan apa, dia sempat kepikiran mengajak aktris senior itu untuk merokok bersama, padahal Ha Ji Won bukanlah seorang perokok.

“Ji Won noona juga malu-malu pada awalnya. (Pertemuan kami) sangat tidak nyaman pada awalnya. Aku tidak nyaman berbicara dengannya karena dia adalah seniorku dan seorang aktris. Aku tidak bisa mengatakan 'Apakah kau ingin merokok denganku?' karena dia bahkan tidak merokok,” kata Ji Chang Wook, dikutip dari Mwave.

Sering Lakukan Pemotretan Sambil Merokok

Ji Chang Wook
Sumber Foto: Instiz

Ji Chang Wook sendiri sudah sering melakukan pemotretan sambil merokok. Dia juga memiliki adegan ‘hampir’ menghisap rokok ketika membintangi drama The K2 (2016). Namun karena peraturan siaran, adegan tersebut tidak bisa ditayangkan. Meski demikian, cukup banyak penggemar yang baru mengetahui bahwa Ji Chang Wook adalah perokok aktif.