X

IntipSeleb – TWICE kerap mengkhawatirkan para penggemarnya beberapa waktu belakangan. Grup di bawah naungan JYP Entertainment itu mulai terancam keselamatannya karena ulah penguntit alias stalker. Pihak agensi pun mengerahkan segala upaya untuk melindungi artis asuhannya tersebut. 

Baca Juga: Pengalaman Horor Dahyun dan Momo TWICE Dikuntit Mobil Misterius

Pada Kamis, 19 Desember 2019, JYP memberikan kabar terbaru terkait tindakan yang mereka ambil terhadap ancaman penguntit serta postingan negatif ditujukan untuk TWICE. Menggandeng pihak berwajib, kini pelantun FANCY itu akan dikawal oleh polisi kemanapun mereka pergi. 

TWICE akan Dikawal Polisi Dalam Semua Kegiatan

TWICE
Sumber Foto: JYP

Dilansir dari Soompi, JYP telah mengajukan permintaan kepada pihak kepolisian untuk mengawal seluruh member TWICE kemanapun mereka pergi, “Mengenai update dari tindakan yang diambil terhadap masalah pengintaian yang kami informasikan sebelumnya, kami telah mengajukan permintaan perlindungan kepada polisi setempat, dan perlindungan tengah dilaksanakan di daerah dekat gedung JYP Entertainment dan lingkungan Cheongdam. Selanjutnya, penjaga akan menemani (TWICE) dalam semua kegiatan,” tulis pihak agensi.

Siap Penjarakan Haters

TWICE
Sumber Foto: JYP

Selain masalah stalker, TWICE juga menerima berbagai komentar negatif dan hujatan dari para haters. Tidak tinggal diam, JYP juga akan memberantas para oknum dengan mengambil jalur hukum.

“Kami terus meninjau semua tindakan hukum yang mungkin dapat diambil, dan kami berencana untuk segera mengambil tindakan terkuat setelah peninjauan selesai. Sebelumnya kami mengumumkan bahwa tindakan hukum terhadap pembuatan dan penyebaran rumor jahat masih diproses. Mengenai hal ini, kami memberi tahu kalian bahwa kami sedang bersiap untuk mengajukan pengaduan perdata berdasarkan keputusan akhir yang dibuat oleh lembaga terkait,” ungkap JYP.

“Sekali lagi, kami ingin memberitahu kalian bahwa kami akan terus mengambil tindakan seketat mungkin tanpa keringanan terhadap semua hal yang menghalangi artis kami untuk melakukan kegiatan secara stabil dan melindungi hak-hak pribadi mereka,” tutupnya. 

TWICE Mulai Pakai Smart-Watch

TWICE
Sumber Foto: @twicetagram/Instagram

Sementara Channel A News Reporter melaporkan bahwa kesembilan member TWICE, antara lain Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu yang kini berada di bawah perlindungan pihak kepolisian diketahui telah menggunakan smart-watch. Alat tersebut akan memudahkan TWICE dalam meminta bantuan ketika berada di situasi krisis. 

Kabar Terbaru Nayeon TWICE dan Stalker Bule Super Halu

Stalker Nayeon TWICE
Sumber Foto: Intipseleb

Pengamanan untuk TWICE semakin diperketat sejak seorang stalker asal Jerman bernama Josh mulai menguntit dan melecehkan salah satu member, yaitu Nayeon . ONCE, sebutan nama fandom untuk TWICE sangat khawatir dengan kondisi sang idola karena stalker tersebut rela bertandang ke Korea sebanyak dua kali berturut-turut, demi mencari keberadaan Nayeon.

Baca Juga: Seram! Nayeon TWICE Punya Stalker Bule Super Halu

Lebih seramnya lagi, sang stalker mencoba mengunjungi rumah CEO dari JYP Entertainment, J.Y. Park serta berkeliaran di sekitar dorm TWICE. Dia sendiri mengklaim bukan penggemar TWICE, tetapi punya imajinasi yang tinggi alias super halu terhadap Nayeon. Agensi pun telah mengetahui hal tersebut dan juga akan menindaklanjuti melalui proses hukum. 

Stay safe, TWICE!